Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Wisata Rekomendasi Di California Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Berlibur

Infongapak.com7 Wisata Rekomendasi Di California - Cuaca cerah sepanjang tahun, menjadikan California Selatan sebagai salah satu tujuan liburan paling populer di dunia. Banyak kota dan komunitas di wilayah ini memiliki atraksi dan aktivitas yang cukup untuk menjadikannya tujuan wisata tersendiri, tetapi akan sangat disayangkan untuk mengunjungi Southland tanpa menyorotinya.

Berkat sistem jalan bebas hambatan yang ekstensif, berkeliling cukup mudah, meskipun terkadang macet. Dimungkinkan untuk menghabiskan pagi dengan berselancar di ombak dan sore hari dengan bermain ski atau hiking di pegunungan. Dari pantai dan taman nasional yang indah hingga atraksi budaya dan taman hiburan kelas dunia, berikut adalah beberapa tempat terbaik untuk dikunjungi di California Selatan. Disini kami akan membahas mengenai 7 WisataRekomendasi Di California terbaru.

Wisata Terbaik Di California

Taman Nasional Kepulauan Channel


ig: ramblingdat

Lima pulau tak berpenghuni, dilestarikan untuk dinikmati publik sebagai bagian dari Taman Nasional Kepulauan Channel. Wisata setengah hari dan sehari penuh ke Anacapa, Santa Cruz, Santa Rosa, San Miguel, dan Santa Barbara tersedia melalui beberapa pemegang konsesi perahu yang ditunjuk taman. Pengunjung dapat berkemah semalam di pulau pilihan mereka juga. Gua laut dan hutan rumput laut di sekitar pulau menawarkan peluang besar untuk snorkeling dan scuba diving.

Santa Monica


ig: olympic_owl

Santa Monica menawarkan semua yang diinginkan wisatawan dari kota pantai di California Selatan, termasuk selancar dan berenang yang bagus, hamparan pasir yang luas, dan banyak sinar matahari. Dikembangkan sebagai resor tepi pantai pada awal 1900-an.

Kota ini telah berkembang menjadi komunitas kelas atas yang dipenuhi dengan toko-toko desainer, restoran mewah, dan galeri seni yang unik. Taman hiburan kuno di Dermaga Santa Monica adalah rumah bagi landmark kota yang paling dikenal, kincir ria bertenaga surya yang diterangi oleh lampu LED.

Taman Nasional Joshua Tree


ig:  Joshua Tree

Terletak di daerah gurun California Selatan 140 mil (225 km) timur Los Angeles, Joshua Tree National Park adalah tujuan populer untuk pejalan kaki, pemanjat tebing, penggemar fotografi dan pecinta alam. Dinamai berdasarkan genus yucca yang tumbuh di barat laut, Joshua Tree adalah taman luas yang mencakup beberapa area berkemah semalam, sumber air alami, waduk buatan, dan lebih dari 4.500 jalur panjat tebing yang mapan.

Palm Springs

Dengan arsitektur abad pertengahan, City of Movie Colony District mewakili gaya hidup yang dinikmati oleh para elit Hollywood. Perjalanan di Palm Springs Aerial Tramway ke Chino Canyon Summit setinggi 8.516 kaki (2.596 meter) memberi pengunjung pemandangan luas dari lanskap gurun.

Universal Studios Hollywood


ig: vincentvision

Rumah bagi salah satu studio film tertua yang masih beroperasi, Universal Studios Hollywood adalah kompleks luas di Lembah San Fernando di utara Los Angeles yang terkenal dengan taman hiburan keluarganya. Tur studio di balik layar juga tersedia. Kompleks ini juga mencakup Universal CityWalk, pusat perbelanjaan luar ruangan tempat pengunjung dapat menonton pertunjukan langsung, menonton film, atau menonton selebritas.

Santa Barbara

Santa Barbara adalah kota pesisir yang berjarak kurang dari 100 mil (160 km) dari Los Angeles tetapi jauh dari tetangga selatannya yang besar. Kadang-kadang disebut sebagai Riviera Barat, Santa Barbara dikenal karena pantainya yang indah, suhu yang sejuk, dan arsitektur bergaya Mission California yang begitu umum di kota. Warisan lama memastikan bahwa semua konstruksi komersial mengikuti tema Misi, yang menghasilkan banyak atap genteng merah dan supermarket adobe.

Hollywood

Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di California Selatan, Hollywood telah menjadi pusat internasional untuk film dan hiburan sejak zaman film bisu tahun 1920-an. Banyak studio televisi masih berbasis di Tinseltown, dan pengunjung dapat memesan terlebih dahulu untuk memesan tiket acara TV yang direkam selama mereka tinggal di Los Angeles.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang 7 Wisata Rekomendasi Di California, semoga bermanfaat.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Wisata Rekomendasi Di California Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Berlibur"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer