Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Ada Apa Dengan Honda Brio, Yakin Mau Pesan..?

Infongapak.com - Ada Apa Dengan Honda Brio, Yakin Mau Pesan..?, All New Honda Brio menjadi sang pendobrak dan menjadi pioner penjualan PT. Honda Prospect Motor. Setelah dilakukan perubahan pada bagian Tail gate bagasi dari Glass atau kaca menjadi frame yang menjadikan tampilan semakin sporty dan kompetitor semakin tak berdaya untuk mengejar dan merebut hati konsumen.bukan cuma itu saja sih alasan megapa honda brio semakin diminati oleh berbagai kalangan , simk alasan berikut ini:



1. Performa

Honda Brio tidak bisa diragukan lagi masalah tenaga, honda brio dibekali 1200 cc yang merupakan terbesar di kelasnya. jadi honda brio dikenal mobil yang mungil tetapi bertenaga. pengguna tak perlu khawatir pada saat menyalip juga jalan menanjak. Masalah kestabilan juga honda brio sudah tidak bisa diragukan lagi. Honda brio terbukti napak tidak limbung dan stabil pada kecepatan tinggi sekalipun.

2. Desain

Honda brio kini tampil sporty dan elegant menjadikan daya tarik tersendiri, dengan tampilan baru pada Tail gate bagasi menjadikan lebih  sporty .

3. Keamanan

Masalah Keamanan honda selalu mengedapnkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, jadi mobil honda brio tidak diragukan lagimasalah tersebut. honda brio sudah dilengkapi SRS,EBD ,ABS dan fitur keamanan lainya.

4. Harga

Masalah harga beda dikit lah menurut saya dan sebanding dengan fitur yang di tawarkan.

Video:



semoga bermanfaat

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Apa Dengan Honda Brio, Yakin Mau Pesan..?"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer