Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Banyak Yang Bilang Perawatan Mobil Honda Mahal,Benarkah..?

Infongapak.com - Banyak Yang Bilang Perawatan Mobil Honda Mahal,Benarkah..?, Mobil Honda adalah salah satu pabrikan mobil jepang yang sangat di gandrungi oleh masyarakat indonesia, Banyak yang beranggapan masalah spare part dan perawatan mobil honda itu mahal, Benarkah demikian..?



Ok saya ingin tidak lanjuti benarkah perawatan mobil honda mahal dan kira kira apa alasan yang paling mendasar agar bisa diterima semua orang. saya mencari karyawan karyawan PT. Honda prospect motor mungkin bisa menjelaskan alasan mengapa perawatan dan sparepart mobil honda mahal:

1. Part / Spare Part CKD / Import

Setelah saya telusuri memberikan informasi kalo sebagain besar part komponen mobil honda menggunkan part CKD atau import ke beberapa negara di asia hingga amerika misal di antaranya, Jepang,Thailand,Malaysia,Philipnes hingga Amerika. setelah mendapatkan keterangan informasi ini dan saya anggap sangat lumrah kalo spare part atau biaya perawatan mobil honda mahal. untuk mendatangkan part tersebut membutuhkan proses yang panjang dan biaya yang besar.

2. Kualitas

Produk honda mengutamakan kualitas, honda menjamin produk dan semua komponen partnya berkualitas dan bergaransi. jadi jangan salah kalo unit mobil honda mempunyai karakter mobil yang bandel dan awet tahan lama. semua produk spare part mobil honda original dan tidak ada palsu ataupun KW1 ,KW 2 dan KW lainya beda halnya brand merek lainya yang yang masih bisa menggunakan part persamaan merek lainya atau KW lainya yang belum tentu menjamin kompatible part tersebut yang sudah di tentukan oleh perusaan.

3. Brand Image

Siapa yang tidak mengenal brand merek satu ini yaitu HONDA, Nama honda sudah melekat pada masyarakat dan menaruh rasa kepercayaan terhadap brand image satu ini. dan menjadikan kepercayaan pabrikan mobil honda mematok harga yang mahal lebih mahal dari kompetitornya. Honda optimis produknya akan diterima oleh masyarakat walaupun harga mahal sedikit dan sebanding fitur dan kualitas yang diberikan.

Tontn Video:



Semoga bermanfaat.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Yang Bilang Perawatan Mobil Honda Mahal,Benarkah..?"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer