Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Jarang Diketahui, Berikut Tips Agar Mendapatkan Keuntungan Jualan Seblak yang Gurih dan Fantastis

 

Keuntungan jualan seblak

Hobi memasak tidak hanya bisa dijadikan sebagai hobi saja. Karena faktanya banyak orang sukses yang menjalani hobinya sebagai bisnis. Keuntungan jualan seblak yang fantastis bisa diraih bila dilakukan dengan tips yang tepat.





Infongapak.com - Memiliki hobi masak tidak hanya menarik, tetapi juga bisa mendatangkan penghasilan loh! Bahkan Anda bisa mendapatkan keuntungan jualan seblak yang menjanjikan, bila bisa membuat resep makanan khas Sunda ini dengan enak.

Keuntungan jualan seblak tidak hanya bisa Anda nikmati sendiri, tetapi juga bisa dinikmati oleh orang sekitar. Bila menyakinkan, Anda bisa merekrut karyawan untuk menjalani usaha kuliner ini.

Keunggulan jualan seblak yaitu memiliki banyak varian rasa sehingga dapat dimasak dan disajikan dengan berbagai cara. Dengan begitu, Anda tidak akan kehabisan kreativitas dan inovasi dalam berjualan seblak. Seperti tips dibawah ini agar mendapatkan keuntungan jualan seblak yang menjanjikan.


Tips Agar Mendapatkan Keuntungan Jualan Seblak Yang Menjanjikan


Seblak mempunyai banyak jenis yakni seblak tulang, seblak makaroni, seblak mie, seblak kerupuk, seblak bakso, seblak basah, seblak instan, dan rasa lainnya. 


Bisnis kuliner seblak sangat banyak memberi keuntungan finansial karena modal utama dari bahan dasarnya kecil yaitu kerupuk mentah. Di samping itu, bumbu dasar seperti bawang putih dan kencur menjadi ciri khas rasa seblak. Belum lagi tambahan bumbu pedas yang bisa disajikan dalam berbagai level membuat rasanya semakin maknyus.


Laba dari jualan seblak ini bisa mencapai Rp 500.000,- sampai Rp 800.000,- untuk hari-hari biasa. Sedangkan untuk weekend atau hari-hari ramai bisa mencapai keuntungan berkali-kali lipat. 


Keuntungan jualan seblak ini sungguh sangat menggoda karena mendatangkan laba tinggi. Berikut ini tips agar jualan seblak Anda laris manis, diantaranya adalah :

  1. Lokasi Jualan Seblak

Pilihlah lokasi jualan seblak yang strategis agar mudah mencari pelanggan. Misalnya di daerah kampus, sekolah, pasar, pusat perbelanjaan, perempatan, dan perkantoran. Jika seblak yang Anda buat enak maka mereka akan menjadi pelanggan setia. 


  1. Promosi Jualan Seblak 

Harga jualan seblak sangat variatif yaitu berkisar antara Rp 8.000,- sampai 10.000,- per porsi. Walaupun begitu, jika dapat menjual dalam jumlah banyak maka bisa menghasilkan profit tinggi.


Agar seblak Anda banyak dikenal orang maka harus gencar promosi. Sekarang ini banyak media sosial untuk meraih banyak pelanggan. Anda bisa berjualan melalui Instagram, WhatsApp, dan Fans Page dari Facebook. 



Untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis kuliner seblak maka Anda harus tahu resep dan cara membuatnya. Di samping itu, rasa dari seblak yang Anda buat harus memiliki ciri khas sendiri agar berbeda dari orang lain. Dengan begitu, Anda dapat meraih keuntungan jualan seblak yang bagus dan fantastis.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jarang Diketahui, Berikut Tips Agar Mendapatkan Keuntungan Jualan Seblak yang Gurih dan Fantastis"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer