Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Setting Video Pada Kamera Sony A7ii

Infongapak.comSetting Video Pada Kamera Sony A7ii - Jika Anda penembak A7II yang bekerja dengan video, ada banyak pengaturan dan trik untuk dipelajari yang akan memaksimalkan kinerja. Untuk membantu dengan menunjukkan kepada Anda semua pengaturan yang dia gunakan untuk mengubah A7II-nya menjadi pembangkit tenaga video-shooting.



Kartu memori

Format kartu memori agar kompatibel dengan manajemen file yang ditentukan oleh Kamera A7II. Buka menu utama kamera, lalu cari perintah format. Berikut ini merupakan cara menentukan ukuran dan kualitas gambar.

Cara Tentukan Ukuran Dan Kualitas Gambar?

Sebaiknya manfaatkan sebaik-baiknya untuk menghasilkan foto dengan kualitas terbaik yang tersedia. Gunakan format JPEG dengan Extra Fine atau Highest Quality. Jika Anda tertarik dengan format RAW yang menyimpan lebih banyak informasi foto, Anda juga dapat menggunakannya.

ISO

Setting ISO pada kamera menentukan seberapa banyak uang yang dibutuhkan kamera untuk menghasilkan foto. ISO tinggi seperti 6400 berguna saat Anda memotret di tempat dengan cahaya rendah tetapi berisiko menghasilkan foto dengan bintik / noise. Sementara itu, ISO rendah seperti 100 atau 200 menghasilkan foto yang lebih jelas, dan kualitas terbaik tanpa noise, tetapi membuat foto cenderung buram saat Anda memotret di dalam ruangan.

Keseimbangan Putih

Pengaturan white balance kamera memengaruhi keakuratan warna foto, warna kulit, atau warna kemeja. Mungkin terlihat aneh jika kamera menggunakan white balance yang salah. Untungnya, kamera masa kini begitu canggih sehingga jarang terlewatkan. Gunakan pengaturan keseimbangan putih otomatis sebagai permulaan saat bereksperimen dengan pengaturan keseimbangan putih lainnya.

Pengukuran

Pengaturan pengukuran menentukan bagaimana kamera mengukur cahaya yang dipantulkan oleh objek dan bagaimana keduanya menghasilkan kombinasi kecepatan rana dan apertur lensa yang sesuai dengan hasil pengukuran.

Fokus

Lensa pada kamera yang Anda gunakan dapat mencari fokus secara otomatis dengan memanfaatkan sistem fokus otomatis kamera atau secara manual dengan memutar ring fokus pada lensa. Pada tahap awal ini, manfaatkan sistem fokus otomatis (AF) kamera dan gunakan mode AF Tunggal.

Mode Mengemudi

Mode penggerak kamera menentukan kecepatan kamera mengambil eksposur. Mode Single Shot cocok untuk digunakan dalam sebagian besar kondisi pemotretan dan objek foto sehari-hari. Setel kamera dalam mode ini saat pertama kali Anda menggunakannya. Dalam mode ini, setiap kali kita menekan penuh tombol rana, kamera akan mengambil foto.

Mode Pencahayaan

Ada dua mode yang cukup bersahabat bagi pemilik kamera baru: Auto Mode, Scene Mode dan Program Mode. Dalam kedua mode tersebut, kamera menentukan semua atau sebagian besar pengaturan kamera sehingga Anda dapat fokus pada pengambilan gambar.Demikian ulasan tentang setting video pada kamera sony a7II semoga bermanfaat.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setting Video Pada Kamera Sony A7ii"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer