Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Fungsi Tombol Sony A7ii

Infongapak.comFungsi Tombol Sony A7ii - Ini terlihat mirip dengan sony  a7ii 36,4 megapiksel asli dan  sony a7ii yang lebih baru, tetapi ada beberapa perubahan halus dalam desain kontrol dan tata letak. Di bagian depan adalah Sony E-mount, dan ada 13 lensa full-frame khusus untuk dipilih, serta lensa E-mount pihak ketiga dari Sigma, Tamron, dll.



Dengan adaptor, Anda juga dapat menggunakan lensa A-frame Sony penuh. Namun, seperti yang disebutkan  Sony  A7ii memiliki kemampuan unik untuk tidak hanya menggunakan lensa Canon, tetapi juga untuk fokus secara otomatis. Dek atas memiliki stiker 4K dan SteadyShot Inside, mengingatkan Anda bahwa ia dapat merekam film 4K dan stabilisasi gambar lima sumbu bawaan akan menstabilkan lensa apa pun yang Anda pasang.

Apa Fungsi Tombol Sony A7ii?

Ini adalah dua peningkatan lain dari sony a7ii 36,4 megapiksel asli, yang mengambil video AVCHD Full HD dan tidak memiliki IS dalam tubuh. Juga di bagian atas adalah "punuk" untuk jendela bidik elektronik, dengan hot shoe di atasnya. EVF 0,5 inci dengan kontrol diopter memiliki 2.359K titik. Warnanya cukup bagus, dan meskipun ada sedikit jeda, itu tidak memengaruhi bidikan kami. Mikrofon stereo mengapit EVF.

Ada juga tombol mode kunci, tombol Kustom 1 dan C2, serta tombol kompensasi pencahayaan (+/- 3 langkah EV). Pada tuas kemiringan terdapat tuas on atau off, penutup, dan roda joging di dekatnya. Di bagian belakang adalah LCD lipat 3 inci yang dapat dimiringkan. Dengan resolusi 1.229K-dot, kami tidak memiliki masalah untuk melihatnya di bawah sinar matahari langsung.

Kami berharap Sony telah menyertakan LCD yang mampu menyentuhnya. Di sebelah kanan monitor terdapat tombol Custom 3 atau Enlarge bersama dengan roda joging lainnya, tuas fokus otomatis dan manual, dan tombol Auto Exposure Lock (AEL).

Anda juga akan menemukan tombol Fungsi, Putar, dan Kustom 4 dan Hapus (C4 juga merupakan tambahan). Ada juga roda kontrol dengan tombol tengah OK. Anda dapat mengakses opsi Burst atau self-timer, Tampilan dan ISO dengan menekan tepi roda.  Demikianlah ulasan tentang Fungsi Tombol Sony A7ii semoga bermanfaat.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fungsi Tombol Sony A7ii"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer