Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Kamera Mirrorless 2 Jutaan

 

Infongapak.com - Kamera Mirrorless 2 Jutaan - Buat kamu yang sedang mencari kamera mirrorless terbaik dengan  harga  2 Jutaan, kali ini saya akan merekomendasikan kamera mirrorless terbaik untuk kamu. Dikatakan mirrorless karena kamera ini memiliki cermin dan viewfinder optik serta dari segi ukurannya lebih kecil dari kamera DSLR pada umumnya.



Kamera mirrorless terbaik dengan harga 2 jutaan ini termasuk dalam kategori kamera mirrorless low-end. Kamera dengan harga ini juga jauh lebih ringan dan ukurannya kompak dibandingkan dengan tingkat harga yang lebih tinggi.

Saat ini banyak sekali kamera mirrorless low end yang beredar di pasaran yang membuat kamu bingung untuk memilih produk terbaik. Untuk itu kami akan merekomendasikan kamera dari merk terbaik yang menawarkan spesifikasi unggulan, seperti merk Sony, Fujifilm, dan Canon yang dibandrol dengan harga 2 jutaan.

Kamera merek apa saja yang seharga 2 jutaan?

1. Fujifilm Finepix XP120

Kamera mirrorless rekomendasi terbaik merupakan salah satu produk kamera dari merk fujifilm yang merupakan kamera paling tangguh sehingga cocok untuk anda yang sering berjiwa petualang. Fujifilm FinePix XP120 ini telah dilengkapi dengan fitur waterproof, shockproof, dan freezeproof, Anda juga bisa menggunakan kamera ini hingga kedalaman 20 meter.

2. Sony DSC-WX220

Rekomendasi kamera mirrorless terbaik kedua seharga 2 jutaan ini merupakan produk dari merek Sony yang dilengkapi dengan sensor CMOS Exmor R yang hanya digunakan oleh produk Sony. Selain dibekali sensor yang bagus, Sony DSC-WX220 juga memiliki sensitivitas ISO hingga 12800 yang memungkinkan Anda memotret di area dengan cahaya redup.

3. Fujifilm Finepix S9200

Rekomendasi kamera mirrorless terbaik seharga 2 jutaan lainnya adalah salah satu produk terbaik dari pabrikan Fujifilm yang mengeluarkan kamera dengan ISO mencapai 12800. Fujifilm FinePix S9200 ini bisa menghasilkan foto yang terlihat cerah meski di area minim cahaya. Dilengkapi juga dengan koneksi Wi-Fi yang dapat memudahkan anda untuk berbagi foto di handphone atau laptop anda.

4. Panasonic Lumix Dmc-Lz30

Produk ini memiliki body yang cukup kuat membuat tampilan kamera ini mirip dengan kamera DSLR pada umumnya. Kamera mirrorless terbaik ini juga dilengkapi dengan fitur manual exposure yang memungkinkan Anda mengontrol kecepatan rana dan jumlah cahaya yang masuk ke lensa sehingga Anda bisa menghasilkan foto dengan kualitas terbaik. Demikianlah Informasi Tentang Kamera Mirrorless 2 Jutaan,Semoga Bermanfaat.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamera Mirrorless 2 Jutaan"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer