Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Rekomendasi Kamera Mirrorless Murah

Infongapak.com - Rekomendasi Kamera Mirrorless Murah - Sebagai salah satu produsen kamera terbesar, Canon selalu menciptakan inovasi terbaru pada produk keluarannya, tidak hanya membuat seri produk kamera DSLR saja, namun belakangan ini juga banyak melakukan inovasi, salah satunya dengan mengeluarkan Kamera Mirrorless Canon.



Sebenarnya kamera jenis ini memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan DSLR, hanya saja jika melihat model atau bentuknya ada yang cukup kompak atau praktis, tapi ada juga yang mirip dengan DSLR.Kamera mirrorless ini juga menjadi produk yang sepertinya sangat cocok untuk mereka yang suka travelling sambil berburu foto.

kamera mirroless jenis apakah yang murah?

Karena bentuknya yang cukup praktis, namun dari segi fitur juga terbilang cukup lengkap. Harga yang ditawarkan sendiri bervariasi, mulai dari jutaan rupiah hingga puluhan juta. tergantung budget yang anda punya. Namun khusus bagi konsumen yang sedang mencari kamera mirrorless Canon dengan harga terjangkau.

Jadi Anda bisa mempertimbangkan produk berikut, yaitu Canon EOS M6, kamera mirrorless ini menggunakan sensor CMOS dengan frame rate 26 fps, dilengkapi dengan resolusi 24,2 MP, tentunya sudah cukup untuk mendukung pengambilan gambar yang jernih. Beberapa fitur baru juga disematkan pada produk M6 ini, tentunya tidak akan membuat kamu rugi dengan mengeluarkan uang sebesar 7 juta rupiah.

Canon EOS M5, produk yang satu ini keluar sebelum seri M6, namun jika dilihat dari kualitasnya tergolong lebih tinggi. Jika seri M6 hanya dibekali dengan 4 Axis stabilizer, maka M5 series sudah dilengkapi dengan 5 Axic stabilizer, desainnya juga terbilang praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana dari segi harga yang ditawarkan 8 jutaan rupiah.

Canon EOS M10, bagi anda yang sedang mencari produk kamera mirrorless murah dari Canon, maka ini adalah pilihan terbaik, dengan harga sekitar 4 jutaan rupiah anda bisa mendapatkan banyak fitur unggulan, diantaranya LCD layar sentuh, kemudian dilengkapi dengan Sensor APS C CMOS, meski hanya  gambar berkualitas, serta untuk merekam video.

Harganya di pasaran sekitar 6 jutaan rupiah. Ini bisa menjadi perbandingan produk terbaik untuk Anda miliki. Soal merk sendiri, kamera mirrorless Canon ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Demikianlah Informasi Tentang Rekomendasi Kamera Mirrorless Murah,Semoga Bermanfaat.


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Kamera Mirrorless Murah"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer