Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik

Infongapak.com7 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik , TikTok adalah salah sebuah aplikasi menonton, membuat dan mengkreasikan ide kreatif. Ada pun kunci utama agar video yang kalian buat dapat viral dan banyak dilihat oleh sebagian besar pengguna TikTok yakni terletak pada visual yang disajikan. Video yang di unggah harus tampak rapi, dengan dilengkapi efek yang sejajar dan tidak ketinggalan juga untuk memberikan tampilan yang estetik agar lebih menarik.

Nah, jika Anda pengguna TikTok dan ingin sekali video yang di upload menjadi viral, maka tidak perlu cemas pasalnya kalian juga bisa loh membuat video seperti creator lainnya. Disini kami akan merekomendasikan 7 Aplikasi Edit VideoTikTok Terbaik di iOS dan Android yang dapat membantu konten TikTok kalian semakin menarik.

Mau tahu apa saja aplikasi yang kami rekomendasikan untuk Anda? Berikut beberapa aplikasi edit video terbaik TikTok untuk Anda.



7 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik yangWajib di Coba

1.       Magisto Video Editor

Magisto merupakan sebuah aplikasi edit video TikTok terbaik dan gratis yang menyajikan fitur modern yang membuat video buatan kalian makin keren. Keunggulan dari Magisto antara lain adalah dengan menyediakan template menarik, efek dan Magisto juga menyediakan aneka music berlisensi yang dapat kalian coba ketika mengedit video.

2.       Inshot

Inshot merupakan salah sebuah aplikasi edit video TikTok yang paling populer. Disini kalian dapat memangkas dan menggabungkan video, memberi efek, music dan mengatur kecepatan. Penggunaannya pun tergolong praktis sehingga sangat cocok untuk pemula.

3.       Quik

Quik adalah aplikasi edit video terbaik yang dapat Anda gunkan dalam mengedit video dengan cepat. Kalian dapat menggabungkan foto, video, memberi transisi hingga menyinkron kan music. Proses yang dibutuhkan dalam editing juga sangat sebentar hanya hitungan menit saja.

4.       KineMaster

KineMaster, ya’ siapa sih yang tak kenal aplikasi editing paling populer ini? aplikasi KineMaster bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi edit video paling terbaik lantaran jika dilihat dari tampilannya dan kegunaannya aplikasi ini memiliki kesamaan dengan aplikasi yang terdapat di PC.  Aplikasi ini pun sangat mudah digunakan, sebab kalian bisa dengan mudah menggabungkan video yang dimiliki, memangkas lagu dan memberikan efek transisi.

5.       Funimmate

Funimate, adalah aplikasi yang tak kalah canggih dan populer dengan aplikasi editor lainnya. Funimate sendiri telah menyuguhkan ratusan efek visual guna membuat sebuah video dengan sangat menarik. Bahkan kalian juga dapat menambahkan teks, emoji, efek, stiker, music dan lain sebagianya.

6.       Lomotif Music Video Editor

Lomotif Music Video Editor, adalah aplikasi yang baik untuk dicoba! disini Anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari, mengunduh dan memasukan music yang tengah viral di aplikasi TikTok ke aplikasi edit video ini, pasalnya Lomotif sendiri telah mengupdate library musicnya. Dengan ketersediaan music tersebut, maka pengeditan video akan lebih mudah dan terasa simple sebab kalian bisa langsung mengemas video yang hendak di kreasikan pada aplikasi ini dan mengunggahnya ke akun TikTok.

7.       VN

VN, adalah aplikasi edit video gratis terbaik yang sangat populer dan sudah banyak digunakan oleh para creator TikTok. Disini Anda akan diberikan kebebasan dan kemudahan dalam mengedit video. Fitur yang ditawarkan juga terbilang cukup lengkap seperti, transisi. Filter, slow motion, cut, effect dan berbagai fitur editing professional juga telah disediakan oleh VN.

Jadi, itulah 7 aplikasi untuk edit video TikTok paling wajib kalian coba untuk menghasilkan video terbaik Anda. Selamat mencoba teman-teman..

#7AplikasiEditVideoTikTokTerbaik

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer