Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik

Infongapak.com7 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik , Di kemajuan zaman berkembang ini, memang belakangan terakhir video jedag jedug menjadi viral di salah sebuah aplikasi video TikTok. Sehingga dengan viralnya video tersebut membuat banyak orang tertarik untuk membuatnya.



Nah, jika Anda tertarik untuk membuat video tersebut sekarang sudah tak perlu bingung mencari aplikasi untuk edtting video jedag jedug viral tersebut. Katrena kami akan bagikan 7 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik yang memiliki fitur canggih, diantaranya seperti dibawah ini.

7 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug TerbaikWajib Coba!

Penasaran aplikasi apa saja yang punya fitur jedag jedug dan full music? Yuk langsung saja simak ulasan yang kami siapkan dibawah ini.

1.       Capcut

Sudah tak asing lagi rasanya jika mendengar kata Capcut, ya! Aplikasi yang mempermudah para creator dalam membuat video jedag jedug. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur menarik sehingga mampu menghasilkan video jedag jedug yang professional.

2.       KineMaster

KineMasster adalah aplikasi pengedit video yang populer di dunia. Aplikasi ini bisa di gunakan sebagai alat alternative untuk mengedit video dengan mudah melalui ponsel cerdas Android. KineMaster sendiri sangat unggul untuk editing video pasalnya memiliki kemampuan yang tidak hanya untuk edit video saja, namun mampu mengedit efek visual dan audio serta terdapat transisi dan efek juga stiker dan font yang bisa di unduh gratis di dalam aplikasi.

3.       Inshot

Inshot adalah apliksi pengedit video yang bisa kalian gunakan sebagai alternative apabila hendak menyesuaikan beat sendri ketika membuat video jedag jedug. Di aplikasi ini telah tersedia banyak efek transisi jedag jedug yang dapat Anda gunakan hanya dengan sekali klik. Tanpa mengatur beat music, kalian sudah dapat membuat video jedag jedug dengan otomatis di satu video.

4.       Alight Motion

Alight Motion adalah after effect dengan versi mobile. Untuk Anda yang belum tahu, after effect biasanya orang menyebutnya sebagai pembuat animasi motion yang keren melalui PC. Dengan itu,saat ini Anda dapat membuat motion graphic dan animasi yang keren hanya melalui smartphone saja. Selain itu tersedia juga fitur yang bisa Anda gunakan dalam menyesuaikan beat lagu. Dengan begitu fitur ini mampu mempermudah Anda membuat video jedag jedug dengan mengikuti beat music.

5.       VN (Vlog No)

VN memang terdengar cukup asing di telinga kalian. Namun VN sendiri menjadi salah satu aplikasi paling rekomended untuk edit video yang membuat efek jedag jedug dengan sempurna. Jumlah pengguna yang sudah mengunduh VN pun sudah mencapai jutaan pengguna. Jadi tidak heran kalau aplikasi ini kkami rekomendasikan untuk Anda.

6.       Glitch Cam

Glitch Cam ialah salah sebuah aplikasi yang paling umum digunakan dalam pengeditan video untuk digabungkan dengan music party. Untuk hasil editing dari aplikasi terbaik ini pun tidak kalah apik nya dengan aplikasi populer lainnya. Jadi tak salah jika Anda memilih Glitch Cam dalam pembuatan video jedag jedug yang tengah viral saat ini.

7.       Motion Ninja

Montion Ninja ini merupakan aplikasi edit video terbaik yang sudah di unduh lebih dari 1 juta orang. Aplikasi ini pun memiliki fitur canggih yang mampu membuat video jadag jedug terbaik di tahun 2021. Agar tidak penasaran, maka kalian bisa mencobanya sendiri dengan mengundauhnya melalui play store.

Demikian 7 rekomendasi aplikasi edit video terbaik untuk jedag jedug yang bisa kalian unduh dan coba. Selamat mencoba, semoga berhasil.   


#7AplikasiEditVideoJedagJedugTerbaik

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer