Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Edit Video PC Terbaik

Infongapak.com7 Aplikasi Edit Video PC Terbaik  , Perkembangan teknologi yang kian hari kian canggih saja, tentunya membuat banyak diantara kita tertarik untuk mencoba hal baru yang berkaitan dengan teknologi dan salah satunya adalah mencoba aplikasi edit video terbaik yang kini bisa digunakan pada PC.

Bagi Anda semua yang penasaran seperti apa aplikasi untuk mengedit video melalui PC, kini Anda berada pada laman yang tepat! Kenapa? Ya’ karena di laman ini khususnya kali ini kita akan membahas 7 Aplikasi Edit Video PC Terbaik yang dapat kalian gunakan dalam mengedit video terbaik Anda. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi software edit video melalui PC, komputer maupun laptop kesayangan Anda dan pastinya ke 7 aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan bagi para pemula dan profesional.



Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video PC Terbaik

1.       Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro yang mana aplikasi pengedit video satu ini diluncurkan oleh perusahaan adobe yang terkenal sangat mahir dalam peluncuran aplikasi penyuntingan. Adapun keunggulan dari aplikasi ini antara lain adalah, bisa menggunakan asset seluruhnya dan proses penyutingan dapat dilakukan dengan mudah karena dilengkapi fitur yang mumpuni.

2.       EaseUS Video Editor

EaseUS Video Editor adalah salah satu aplikasi edit video gratis dan cukup mumpuni. Tidak hanya itu saja aplikasi edit video ini pun memiliki ukuran yang tidak begitu besar, jadi ketika digunakan akan terasa lebih ringan. Kelebihan dari aplikasi ini antara lain adalah dapat mengedit video dengan efek menarik dan Anda juga bisa menambahkan elemen audio pada video. Selain itu aplikasi ini pun berjenis All In One, jadi hanya dengan satu software saja, kalian sudah dapat melakukan pengeditan video dengan sempurna.

3.       Windows Movie  Maker

Sebagai salah satu  aplikasi bawaan dari PC Windows yang bisa  kita gunakan dalam menyimpan video standar. Aplikasi ini pada umumnya telah terpasang dengan sendirinya dan dapat digunakan sebagai alat pengeditan. Fitur yang ditawarkan pun sangat sederhana diantaranya, pemotongan sampai penggabungan video dan media. Selebihnya Anda dapat menyimpannya dan memilih format output sesuai kebutuhan.

4.       Corel Video Studio Ultimate

Corel sendiri merupakan Aplikasi yang bisa kalian gunakan dengan Gratis selama 30 hari. Aplikasi edit video ini pun memiliki keunggulan yang diantaranya, memiliki banyak fitur terbaik dalam memodifikasi video maupun gambar dengan sempurna. Selain itu kelebihan dari aplikasi edit video ini juga mampu untuk memberikan masking di video tertentu. Dengan koleksi yang cukup banyak dapat memudahkan Anda dalam menyunting video sesuai keinginan.

5.       MyFone Filme Video Editor

Agar dapat menguasai aplikasi satu ini kalian perlu mempelajari 3 fitur terbaiknya yaitu:

·         fast editing: Anda bisa menonton video dengan cepat tetapi hasil tetap memuaskan

·         basic editing: alat pemotongan video dan menggabungkan video serta media menjadi satu

·         advance editing: fitur terbaik untuk menambahkan beberapa media ke dalam layer dengan bertumpukan. Dan menambahkan animasi serta narasi ke sebuah scene video

6.       HitFilm Pro

Aplikasi ini dikhususkan untuk penyuntingan video yang digunakan dalam pembuatan film. Dengan memiliki fungsi yang baik, sehingga hasil yang diberikan pun lebih sempurna. Beberapa fitur dan efek yang disajikan juga tidak tanggung-tanggung mulai dari penyutingan standar sampai ke element 3D.

7.       VSDC

Aplikasi edit video terakhir ini merupakan aplikasi dengan fitur paling lengkap dan bisa digunakan secara gratis. Keunggulan dari aplikasi ini ialah dapat memudahkan proses penyuntingan video. Terlebih desain antarmuka di aplikasi ini sangat intuitif dan sederhana. Pemula juga dapat menggunakannya dengan mudah dan aplikasi ini tidak ada watermark yang dibubuhkan, sehingga video akan tampak lebih profesional.

Demikian pembahasan diatas, semoga bermanfaat.. 

 #7 AplikasiEditVideoPCTerbaik

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Edit Video PC Terbaik"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer