Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Harga Kamera Canon Dibawah 2 Juta


Infongapak.comHarga Kamera Canon Dibawah 2 Juta - Canon merupakan salah satu produsen kamera dari Jepang yang telah mengeluarkan banyak jenis kamera. Mulai dari kamera untuk pemula hingga kamera profesional. Harga yang ditawarkan bervariasi dengan kualitas yang tidak pernah menurun. Kamera berikut ini ditawarkan dengan harga mulai 1 jutaan bahkan tidak sampai 2 jutaan dengan kualitas yang tidak kalah dengan kamera lainnya.


Kamera Digital CANON IXUS 185

Kamera tipe ini memiliki kemampuan optical zoom hingga mencapai 8x zoom, beserta sensor kamera 20 MP. Apalagi dengan adanya Image Stabilizer akan meminimalisir hasil gambar yang blur meski diambil dengan zoom yang maksimal. Kamera ini memiliki Flash-Eye Effect, monokrom, Poster Effect dan banyak lagi mode pemotretan lainnya. Harga Kamera ini kurang lebih Rp. 1.149.000.

Berapa Harga Kamera Canon IXUS 190?

Canon IXUS 190

Pada kamera ini Anda akan menemukan sensor kamera 20 MP dengan kemampuan 10x optical zoom. Fitur mode otomatis pintar juga akan membantu dalam mengatur kamera yang tepat untuk setiap pemandangan. memiliki fitur WiFi dan NFC. Sehingga Anda dapat membagikan hasil jepretan langsung ke ponsel cerdas Anda dan mengunggahnya langsung ke media sosial Anda. memiliki harga kurang lebih Rp. 1.935.500.

Kamera Canon IXUS 132 RSM

Kamera yang memiliki lensa wide 28 mm dengan zoom 8x ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp. 1.200.000. Kualitas gambar yang bisa dihasilkan kamera ini juga tergolong bagus, karena didukung kamera 16 megapiksel.

Kamera Canon IXUS 135

Kamera  dengan kapasitas 16 megapiksel ini juga tidak terlalu berbeda dengan kamera Canon IXUS 132, sehingga kisaran harganya pun tidak terlalu jauh. Kamera Canon IXUS 135 ini dipatok dengan harga Rp. 1.225.000 saja.

Kamera Canon IXUS 155

Kamera ini dipatok dengan harga Rp 1.284.000 yang lebih mahal dari yang lain, namun tidak terlalu berjauhan juga. Hal ini dikarenakan kualitas kameranya yang memang lebih baik dari yang lain. Demikian informasi tentang harga kamera canon dibawah 2 juta semoga dapat bermanfaat untuk Anda

Tags:
harga kamera dslr murah dibawah 1 juta
harga kamera canon dibawah 4 juta
harga kamera canon mirrorless dibawah 2 juta
daftar harga kamera canon
harga kamera digital dibawah 2 juta
harga kamera canon eos 400d
harga kamera sony dibawah 2 juta
harga kamera canon dslr


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Kamera Canon Dibawah 2 Juta"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer