Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Setting Kamera Dslr Untuk Wedding



infongapak.comSetting Kamera  Dslr Untuk Wedding - Teknik foto slow speed atau kecepatan rendah adalah salah satu teknik fotografi terpenting yang harus dikuasai. Apalagi bagi para fotografer yang ingin hasil fotonya terlihat artistik.


Foto dengan kecepatan lambat ini sering digunakan untuk memotret lanskap atau lanskap. Misalkan air terjun, pantai, atau jalan raya pada malam hari. Namun demikian, teknik kecepatan lambat ini juga dapat digunakan untuk mengambil foto potret model  atau Untuk Wedding juga bias.

Apa saja perlengkapan yang perlu dipersiapkan untuk teknik slow speed?

Kamera DSLR / Mirolles

Untuk mengambil teknik ini, kita membutuhkan pengaturan manual untuk mengatur kecepatan rana kamera. Anda dapat menggunakan pengaturan kamera SLR / DSLR manual atau kamera HP dengan pengaturan profesional.

Tripod

Ini adalah alat terpenting dalam teknik ini. Pasalnya, kehadiran tripod akan mencegah guncangan saat memotret pada kecepatan rendah. Aplikasi Kamera DSLR di Hanphone. Ini adalah alat pendukung selain tripod, untuk menghindari guncangan atau goyangan saat kita menekan tombol shutter kamera.

Atau Anda bisa menggunakan fitur layar sentuh pada kamera DSLR untuk memotret. Setelah ketiga alat diatas tersedia. Selanjutnya Anda perlu mengatur segitiga eksposur untuk membuat footprint lebih indah.

Cara Mengatur Kecepatan Rana

Atur kecepatan rana pada kamera untuk mendapatkan efek lembut atau buram pada objek bergerak di belakang objek foto potret Anda. Bisa jadi 1/30 ke bawah. Diafragma Karena kecepatan rana yang lambat, secara otomatis akan menangkap banyak cahaya, jadi Anda harus mengurangi bukaan atau bukaan. Biasanya setting F diatas 8 sampai F22. Sesuaikan dengan kondisi.

ISO

Gunakan ISO terendah, misalnya ISO 100. Untuk mendapatkan eksposur segitiga yang sempurna. Setelah Anda mengatur kamera, tentunya dengan beberapa percobaan coba-coba. Usahakan untuk mempertahankan model yang Anda potret agar tidak bergerak saat memotret. Ini agar kamera lebih fokus pada model, dan objek bergerak di belakangnya tampak buram atau tidak jelas.

Cara setting kamera yang harus kamu lakukan:

·         Lensa primer portrait group

·         Pakai mode M

·         Gunakan lensa tele

·         Siapkan lensa zoom

·         Setting iso

·         Bounce dan diffuser

Demikian cara setting kamera  dslr untuk wedding. Semoga bermanfaat terimakasih.

#SettingKameraDslrUntukWedding

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Kamera Dslr Untuk Wedding"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer