Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tips Cara Memodifikasi Tampilan Xiaomi



Infongapak.com -  Tips Cara Memodifikasi Tampilan Xiaomi - Sebagai sebuah ponsel murah tentunya tampilan yang diberikan bisa dibilang sangat simpel sehingga tidak heran para penggunanya sering kali merasa bosan. Itu sebabnya kamu harus tahu cara merubah tampilan Xiaomi agar terlihat lebih nyaman dan layaknya ponsel mahal lainnya.

Anda dapat mengubah apa pun yang Anda inginkan atau menginstal Aplikasi apapun. Eits, tapi tidak mudah dan tidak bisa sembarangan karena bisa jadi tampilannya kurang keren. Makanya, oleh karena itu kami ingin memberikan cara untuk bisa memodifikasi Tampilan Xiaomi sesuai keinginan, lebih keren dan elegan. Yuk, simak baik-baik langkah-langkah di bawah ini.

Bagaimana cara memodifikasi tampilan Xiaomi?

Di bawah ini cara yaitu dengan memasang theme yang sudah jadi atau membuat custom theme sendiri agar sesuai dengan selera. Silakan pilih saja metode mana yang ingin Anda gunakan sebagai berikut.

Tema Kustom Anda Sendiri

Jika pada point pertama kita melakukan perubahan total karena kita menggunakan theme yang sudah tersedia alias ready install. Perubahan tersebut antara lain:

·         Gaya layar kunci

·         Tampilan bilah status untuk pintasan, ikon baterai, ikon sinyal, dan jam.

·         Paket ikon di layar beranda menampilkan dari pesan, telepon, was, dll. Hingga ikon game pihak ketiga yang ikonik.

·         Tampilan menu pengetikan dan pesan terkirim dll yang berhubungan dengan olahpesan.

·         Tombol nomor dan panggilan telepon

·         Baki favorit

Cara Penerapan

Sebelum mengimplementasikannya Saya ingin memberikan sedikit tips yang membuat pilihan tema sebanyak-banyaknya, tidak hanya 1 tapi bagus karena lama kelamaan akan bosan. Langkah pertama pertama buka aplikasi themes di hp xiaomi, lalu pilih icon pojok kanan bawah untuk masuk ke menu local theme atau save themes. Kemudian klik menu Customize Theme. Setelah masuk, silakan pilih tampilan mana yang ingin Anda ubah.

Instal Tema Yang Sudah Selesai

Sesuai dengan yang kami sampaikan diatas, maka aperture car untuk memasang tema jadi yang telah disediakan oleh designer xiaomi atau designer lainnya. Kamu bisa memilih tema keren yang tidak ada di aplikasi tema bawaan xiaomi di tembus tema xiaomi ada banyak sekali pilihan yang keren dan tidak mudah bosan. Demikian ulasan tentang tips cara memodifikasi tampilan xiaomi semoga bermanfaat.

#TipsCaraMemodifikasiTampilanXiaomi

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Memodifikasi Tampilan Xiaomi"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer