Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Kelebihan kekurangan dan Cara menggunakan Aplikasi bip dengan mudah


infongapak.com - Cara menggunakan aplikasi BIP dengan mudah . priwe kabare sedulur moga moga pada sehat kabeh. siki lagi rame pada ngomong aplikasi BIP semenjak aplikasai whatsaap ana peraturan kebijakan baru.

sebenarnya aplikasi BIP ini apa sih..?

BiP adalah klien komunikasi dengan panggilan konten menghibur, suara dan video hampir mirip seperti aplikasi whatsaap, dikutip daris BIP ,BiP adalah platform komunikasi dan kehidupan yang aman, mudah digunakan, GRATIS, yang menawarkan komunikasi tanpa batas dan berbagai fitur utilitas seperti terjemahan instan ke 106 bahasa dan nilai tukar.

kelebihan aplikasi BIP



  1. Tersedia di Seluler dan Web, BiP memungkinkan Anda melakukan panggilan video dan audio hingga 10 orang, berbagi gambar, video, dan lokasi . Terlepas dari seberapa jauh Anda, orang yang Anda cintai dan kolega adalah 'BiP'. Langsung terhubung melalui panggilan suara atau video HD dengan maksimal 10 orang di seluruh dunia secara GRATIS!
  2. PANGGILAN GRATIS (HD)
  3. TIDAK ADA BARRIER BAHASA , Berkat BiP, Anda dapat menerjemahkan 106 bahasa saat bepergian. Cukup tulis pesan Anda dalam bahasa lokal Anda dan pesan itu akan diterjemahkan secara otomatis ke ponsel teman Anda.
  4. SESUAIKAN SEBAGAIMANA ANDA INGINKAN . Sesuaikan BiP berdasarkan preferensi Anda dengan menambah atau menghapus fitur dengan mengubah ikon.
  5. TEMA YANG SESUAI DENGAN MOOD ANDA.
  6. Pilih di antara tema Malam, Biru Malam, Magenta, Oranye, dan Gelap yang sesuai dengan suasana hati Anda dan mengoptimalkan penggunaan baterai.
  7. BERBAGI FOTO DAN VIDEO (HD) . Bagikan momen persis seperti yang Anda alami dengan berbagi video dan foto dalam HD.
  8. CHAT KELOMPOK , Nikmati obrolan grup yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan kolega Anda. Jika mau, setel pengatur waktu dan grup Anda akan hancur sendiri!
  9. IKUTI AKU . Beri tahu orang yang Anda cintai di mana Anda berada dengan mengaktifkan berbagi lokasi secara instan dan langsung.
  10.  MENEMUKAN. Temukan berbagai layanan tambahan mulai dari konten hiburan hingga prakiraan cuaca berdasarkan lokasi Anda.

anda bisa  download aplikasi playstore pada hp anda sekarang.

aplikasi BiP Dibuat: tahun 2013 dan sudah Didownload saat ini sudah mencapai 50 juta lebih, Negara: Istanbul ,turki

semoga bermanfaat - salam ngapak - ora ngapak ora kepenak

#caramenggunakanaplikasibip

#aplikasibipbahasaindonesia

#aplikasibipsingkatandari

#kekuranganaplikasibip

#webbip

#aplikasisignal

#whatsapp

#downloadbip

#kelebihanaplikasibip

 


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan kekurangan dan Cara menggunakan Aplikasi bip dengan mudah"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer