Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara mengatasi pelanggaran yang ditemukan di halaman tertentu pada situs Anda

Infongapak.com – Cara mengatasi  pelanggaran yang ditemukan di halaman tertentu pada situs Anda. Ptriwe kabare sedulur moga moga pada sehat kabeh . saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasi pelanggaran pada google adsense terkait penulisan artikel atau halaman yang di anggap oleh adsense tidak mentaati peraturan yang telah di tentukan, berikut isi email yang biasanya di kirimkan terkait pelanggaran

 


Penayang yang terhormat,

Laporan Kebijakan Penayang Google ini memberikan ringkasan mengenai aktivitas terbaru terkait pelanggaran yang ditemukan di halaman tertentu pada situs Anda. Karena status penegakan dapat berubah dari waktu ke waktu, lihat bagian "Penerapan kebijakan tingkat halaman" di Pusat Kebijakan AdSense untuk daftar pelanggaran aktif saat ini.

Perhatikan bahwa laporan ini tidak mencakup pelanggaran yang mungkin terjadi di tingkat situs atau akun secara keseluruhan. Anda akan diberi tahu melalui email terpisah jika ditemukan pelanggaran tingkat situs atau akun. Iklan akan terus ditayangkan jika tidak ditemukan pelanggaran kebijakan, baik di tingkat halaman atau situs.

Dalam 24 jam terakhir:

·  Pelanggaran baru telah terdeteksi. Akibatnya, penayangan iklan telah dibatasi atau dinonaktifkan di halaman tempat pelanggaran Kebijakan Program AdSense ini ditemukan. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat menghapus konten yang melanggar dan meminta peninjauan, atau menghapus kode iklan dari halaman yang melanggar.


Detail lebih lanjut tentang penerapan dapat ditemukan di Pusat Bantuan AdSense. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kebijakan program kami, lihat Kebijakan AdSense Program.


Hormat kami,
Kebijakan Penayang Google



Permasalhan ini sudah sangat jelas di jelaskan pada isi email yang memberi tahu adanya kemungkinan pelanggaran pada halaman atau postingan tertentu pada blog anda. Anda bisa cek dengan cara klik pusat kebijakan adsense atau anda bisa ikuti langkah berikut ini

1.       anda bisa login pada google adsense

2.       klik akun pada menu sebelah kiri yang ber gambar gir

3.       lalu pilih dan klik pusat kebijakan 


4.       lalu anda bisa lihat dan klik pada situs yang bermasalah

5.       nah disini anda bisa tahu link halaman yang bermasalah dan anda bisa edit bila memang sekiranya halaman anda ditemukan masalah terkait kebijakan adsense, anda bisa koreksi untuk perbaikan.

Apa yang terjadi

Beberapa pengiklan memilih untuk tidak beriklan di halaman Anda karena masalah yang berkaitan dengan beberapa konten Anda.

Yang dapat Anda lakukan

Jika pembatasan permintaan dari pengiklan dapat diterima, Anda tidak perlu melakukan apa pun. Namun, jika ingin memulihkan permintaan sepenuhnya, Anda dapat meninjau konten ini dan memastikan bahwa konten telah mematuhi kebijakan dan pembatasan kami. Hapus atau perbaiki konten yang tidak mematuhi kebijakan, lalu minta peninjauan. Jika menurut Anda konten telah mematuhi kebijakan dan pembatasan produk, Anda juga dapat meminta peninjauan.

Minta peninjauan

 

6.       Bila sekiranya anda yakin tidak ada pelanggaran anda bisa klik meminta penijauan

7.       Klik peninjauan halaman. 


8.       Bila konten halaman anda tidak ditemukan pelanggaran maka halaman tersebut akan kembali menampilkan iklan.

9.       Dan bila halaman tersebut di tolak pada saat peninjauan saran saya lebih baik halaman tersebut di hapus saja

Semoga bermanfaat – salam ngapak, ora ngapak ora kepenak

#kamimenemukanbeberapapelanggarankebijakandisitusanda

#jumlahiklanyangdapatandatampilkantelahdibatasibukapusatkebijakanuntukmelihatdetailnya

#halamanandamemilikipelanggaran

#googleadsense

#pelanggarangoogleadsense


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengatasi pelanggaran yang ditemukan di halaman tertentu pada situs Anda"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer