Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Besaran Modal Awal dalam Membeli Bitcoin

Infongapak.com - Investasi mata uang Bitcoin memang tengah menjadi primadona saat ini. Namun seperti yang diketahui, saat berencana untuk berinvestasi di Bitcoin tentunya Anda memerlukan modal. Modal awal yang dibutuhkan tergantung dari kemampuan finansial yang dimiliki oleh Anda.

Masing-masing orang tentunya memiliki patokan tersendiri untuk modal awal tersebut. Beberapa orang berani membeli di awal hingga berjumlah puluhan juta. Namun tidak sedikit pula yang membeli dalam jumlah kecil. Bagi yang penasaran berapakah modal awal untuk membeli Bitcoin, maka temukan jawabannya di bawah ini!

Berapa Modal Awal yang Perlu Disiapkan untuk Membeli Bitcoin ?

 


Selain itu, Anda bisa menggunakan modal yang cukup kecil yaitu sebesar Rp 100.000 saja. Bursa yang telah terdaftar di Bappeti tidak membebankan biaya deposit awal bagi para pengguna untuk melakukan deposit awal saat ingin melakukan pembelian Bitcoin.

Pada umumnya di sini Anda hanya cukup membayar sekitar Rp 100.000 saja dan sudah bisa melakukan jual beli Bitcoin. Namun dengan besar modal tersebut nantinya Anda tidak dapat langsung membeli 1 buah Bitcoin.

Akan tetapi, Anda hanya dapat membeli  sebagian kecil dari Bitcoin tersebut. Tapi tentunya lambat laun nilai Bitcoin yang Anda miliki pun juga semakin banyak, serta keuntungan yang bisa didapatkan pun juga akan lebih terasa.

Karena membeli Bitcoin yang dilakukan dengan menggunakan modal kecil memang akan membuat keuntungan yang Anda peroleh nantinya tidak akan cepat seperti halnya dengan Anda membeli Bitcoin menggunakan modal besar. Namun cara tersebut bisa Anda lakukan untuk kegiatan menabung Bitcoin secara rutin.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin membeli Bitcoin, maka sebaiknya di sini Anda perlu menyisihkan uang yang tidak Anda butuhkan sehari-hari. Hal tersebut dikarenakan Bitcoin ini memang merupakan investasi yang terbilang mempunyai resiko tinggi.

Jadi sebaiknya disini Anda berinvestasi atau membeli Bitcoin dengan dana yang memang tidak dibutuhkan. Jadi semisal Anda mengalami kerugian, maka hal itu tidak akan membuat Anda jadi merasa frustasi.

Menyisihkan modal untuk melakukan pembelian Bitcoin bisa Anda lakukan dengan mengalokasikan Rp 100.000 setiap bulan dan membelinya di bursa. Atau jika Anda ingin membeli 1 buah Bitcoin secara langsung, maka Anda bisa memisahkan rekening keperluan pribadi dengan kebutuhan investasi.

Namun ketika harga dari Bitcoin tersebut anjlok dan sesuai dengan modal yang Anda kumpulkan, maka disini Anda dapat mulai membeli Bitcoin. Perlu digarisbawahi bahwa dalam hal ini ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan membeli Bitcoin.

Salah satu keuntungannya tersebut yaitu harganya yang mengalami peningkatan dengan pesat. Di awal kemunculannya sendiri, Bitcoin yang satu ini memang dianggap tidak berharga. Namun dengan seiring berjalannya waktu harga tersebut kemudian naik berkali-kali lipat, bahkan hingga mencapai puluhan ribu dolar.

Bitcoin mempunyai harga yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan asset yang lain. Diprediksi ketika Bitcoin makin terbatas serta permintaan meningkat, harga ini nantinya akan cenderung naik. Hal tersebut tentu saja dapat memberikan keuntungan bagi Anda yang telah mempersiapkan modal untuk melakukan pembelian Bitcoin sejak saat ini.

Bisa dikatakan bahwa Bitcoin ini juga dapat dijadikan sebagai alternatif aset yang memiliki nilai selain emas. Selain itu juga Bitcoin seringkali diidentikkan dengan emas digital oleh karena ada banyak kesamaan antar keduanya.

Demikianlah yang dapat dijelaskan mengenai modal awal yang perlu disiapkan untuk bitcoin, semoga dapat membantu.
Semoga bermanfaat.

Tags:


Berapa minimal uang untuk beli Bitcoin?
Berapa modal awal trading crypto?
Apakah bisa beli Bitcoin dengan harga 100 ribu?
Bisakah beli Bitcoin dengan modal kecil?
Bagaimana cara bermain bitcoin bagi pemula?
Berapa minimum deposit di BTC dana?
Dimana beli bitcoin yang aman?
Bitcoin bisa dibeli dimana?
Berapa minimal beli bitcoin di Indodax?
Bagaimana cara jual beli Bitcoin?
Apakah investasi Bitcoin itu halal?
Berapa minimal invest di Indodax?
Bitcoin dikelola oleh siapa?
Apakah bitcoin sudah legal di Indonesia?
Berapa minimal beli crypto di Tokocrypto?
Berapa minimal beli bitcoin di Indodax?
Deposit di Indodax minimal berapa?
Apakah BTC Dana itu aman?
BTC dana apa itu?
Apa aplikasi penghasil uang tercepat?
Trading aman dimana?
Games apa yang bisa menghasilkan uang?
Trading apa saja yang terdaftar di OJK?
Forex Ilegal apa legal?
Binance legal apa tidak?
Indodax pakai bank apa?
Berapa biaya Top Up Indodax?
Berapa minimal deposit di Binance?
Dimana beli Bitcoin yang aman?
Berapa minimal beli crypto di Tokocrypto?
Berapa minimal beli koin di Tokocrypto?


, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Besaran Modal Awal dalam Membeli Bitcoin"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer