Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Langkah –Langkah Menukar Kode Redeem FF Alok

kode redeem ff alok


Infongapak.com - Tidak bisa kita pungkiri bahwa game Free Fire merupakan salah satu jenis permainan game online yang memang tengah populer dan marak hampir di seluruh dunia. Anda pasti akan menemukan yang namanya kode redeem dalam permainan yang satu ini.

Yang dimaksud Kode redeem adalah  kode yang dibuat langsung oleh pihak Garena dan diberikan pada para pemain Free Fire supaya mereka bisa mendapatkan hadiah yang unik. Para gamer sudah tidak asing dengan kode redeem ini, salah satu kode redeem yang banyak dicari yaitu kode redeem ff alok. 

Akan tetapi tidak sedikit dari para gamer masih bingung bagaimana cara menukarkan kode ini yang setelah mereka sudah mendapatkan kode redeem tersebut. Jika anda masih bingung cara menukarkannya, berikut akan diulas mengenai bagaimana cara menukarkan kode redeem yang perlu untuk Anda ketahui.

Bagaimana langkah yang Bisa Dilakukan untuk Menukar Kode Redeem?


Ketika Anda telah memperoleh kode redeem yang hadir dalam Garena Free Fire, maka Anda perlu untuk langsung menukarkan kode secepat mungkin. Karena memang kode redeem yang dihadirkan tersebut memiliki batas penggunaan dan memiliki tanggal kadaluarsa. Sehingga jika Anda tidak segera menukarkannya, maka hadiah yang ditawarkan pun akan hangus.

Karena itulah, disini Anda perlu secepat mungkin menukarkan kode redeem FF Alok yang sudah Anda dapatkan. Dengan menghadirkan kode redeem, maka Garena berharap para pemain nantinya bisa bergerak secepat mungkin untuk mendapatkan hadiah. Berikut ini adalah cara-cara yang bisa anda lakukan ketika Anda ingin menukarkan kode redeem, antara lain yakni :

  1. Miliki Kodenya Lebih Dahulu

Tentunya ketika Anda ingin menukarkan kode redeem, maka hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu Anda perlu memiliki kodenya lebih dahulu. Jika kode tersebut sudah Anda miliki, maka secara otomatis Anda pun sudah bisa melakukan penukaran.

  1. Mengunjungi Link Penukaran

Saat Anda di sini telah memegang kode redeem dan ingin menukarkannya, maka langkah pertama yang perlu anda lakukan yaitu Anda harus menuju ke laman website penukaran terlebih dahulu. Dengan mengunjungi website tersebut, maka Anda pun bisa melakukan proses penukaran. Alamat website tempat penukaran kode redeem yaitu https://reward.ff.garena.com/id.

  1. Login

Ketika Anda sudah berada di website, maka untuk memperoleh hadiah yang ditawarkan oleh kode redeem tentu Anda harus melakukan login menggunakan akun media sosial yang sudah dikaitkan dengan Free Fire. 

Tanpa melakukan login tentu usaha Anda akan percuma. Pilihan login sendiri ada 4, disini Anda bisa login melalui Google, melalui Facebook, VK dan juga Huawei akun. Usahakan ketika login Anda memakai akun sosial media yang benar-benar milik Anda.

  1. Masukkan Kode Redeem

Ketika Anda sudah melakukan login, maka langkah berikutnya yang perlu anda lakukan yaitu Anda perlu memasukkan kode redeem. Caranya juga terbilang mudah saja, Anda hanya cukup mengisinya di kolom kosong yang telah tersedia. 

Yang mana kode redeem itu sendiri memiliki 12 kata, dan  terdiri atas campuran angka dan juga huruf kapital acak. Pastikan bahwa Anda dapat menuliskan kode redeem dengan benar dan tepat, baik itu susunan angka dan susunan hurufnya.

 Jika Anda salah dalam menuliskan angka dari kode, maka secara otomatis hadiah juga tidak akan keluar. Namun jika di sini Anda sudah menuliskan kode secara benar dan tepat, maka Anda pun juga akan menerima hadiah. Tentu saja hadiah dari kode tersebut akan langsung masuk dalam game mail milik Anda. Sehingga disini ada pun tidak perlu repot-repot lagi.


, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Langkah –Langkah Menukar Kode Redeem FF Alok"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer