Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Ini Jawaban dari Berapa Harga Eyeshadow Naked untuk Riasan Mata Istimewa

 



Infongapak.com - Sebagai wanita, tentu ada perasaan yang berbeda bila sudah berhasil tampil menarik dengan dandanannya yang mempesona. Salah satunya adalah pada bagian mata yang diberikan eyeshadow.

Ada berbagai macam jenis dan merek eyeshadow yang ada di pasaran saat ini, semuanya menawarkan warna-warna yang sangat cantik. Tapi, untuk harganya sendiri tentu sudah menjadi pertanyaan sendiri.

Termasuk dengan pertanyaan, berapa harga eyeshadow Naked? Ya, Naked adalah salah satu produk kecantikan yang sudah mendunia. Penasaran bukan jenis-jenis riasan eyeshadow dari merek Naked?

Yuk, simak ulasannya sampai selesai dan temukan informasi yang menarik mengenai dunia kecantikan, utamanya di bagian mata!

Jenis- Jenis Riasan Eyeshadow

Dunia makeup identik dengan makeover. Tujuan makeup memang membuat tampilan wajah seseorang berubah menjadi lebih cantik.

Eyeshadow yang tepat bisa membuat tampilan mata menjadi berbeda. Di bawah ini ada beberapa jenis eyeshadow yang dapat kalian gunakan untuk riasan mata agar semakin cantik.

Shimmer Eyeshadow

Warna eyeshadow pada jenis ini sedikit berkilau dalam pengaplikasiannya. Untuk tampilan sehari-hari masih terlihat natural tapi terkesan glamour.

Memakai Naked palette  akan membuat tampilan menjadi lebih glamour lagi. Namun, jangan lupa cek terlebih dahulu berapa harga eyeshadow naked ini.

Satin Finish Eyeshadow

Hasil akhirnya bisa dikatakan di antara shimmer eyeshadow dan matte eyeshadow. Kesannya glossy dan memberi dimensi pada mata.

Matte Eyeshadow

Warnanya cenderung flat dan tidak memberi pantulan. Cocok untuk riasan sehari-hari, tetapi agar terlihat lebih bagus, bisa dipadukan dengan jenis lain. 

Glitter Eyeshadow

Memiliki partikel glitter yang gampang jatuh. Untuk mengaplikasikannya dengan sempurna, sebaiknya memakai primer terlebih dahulu. 

Duo Chrome Eyeshadow

Ciri khas jenis ini adalah ketika terkena cahaya maka tampilan warnanya akan berubah seperti bunglon. Ada dua warna yang diaplikasikan pada jenis ini tergantung jenis kombinasi yang diinginkan.


Kelebihan Eyeshadow Naked Palette

Ada beberapa kelebihan dari eyeshadow Naked Palette dengan bandrol mahal, yang wajib kalian ketahui: 

  • Memberi kesan atraktif dengan 12 warnanya yang memukau

  • Tahan lama dan tidak mudah pudar

  • Teksturnya yang soft matte dan metallics

  • Packaging yang luxury bernuansa cherry


Lalu berapa harga eyeshadow Naked palette ini dipasaran? Naked Cherry Palette ini dijual dengan harga Rp.850.000. Mulai dari warna netral, smokey hingga shimmer bisa didapatkan dari sekotak eyeshadow ini. Berminat? 

Tags:

urban decay naked palette
urban decay eyeshadow palette
naked eye
urban decay indonesia
urban decay eyeshadow palette
urban decay naked palette
eyeshadow urban decay
urban decay indonesia
urban decay eyeshadow price
urban decay store jakarta
sephora urban




, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Jawaban dari Berapa Harga Eyeshadow Naked untuk Riasan Mata Istimewa"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer