Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tips Membeli Kompresor untuk Usaha Tambal Ban

Kompresor untuk Usaha Tambal Ban
Membeli kompresor untuk usaha tambal ban harus sesuai budget  dan sesuai dengan keperluan apakah hanya untuk memompa ban saja atau mengangkat hidrolik motor dan hidrolik mobil




Infongapak.com - Banyaknya kendaraan roda 2 dan roda 4 memberikan banyak peluang usaha baru. Kondisi ini membuat penjualan kompresor untuk usaha tambal ban juga kian besar. Pasalnya kini semakin banyak bengkel yang baru dibuka, baik di daerah perkotaan maupun pinggiran. 

Ketika membuka bengkel baru tersebut, tentu kamu harus lihai dalam menangkap peluang yang ada. Terlebih jika kamu memiliki keahlian dalam reparasi mesin motor atau mobil. Jadi Kamu juga bisa membuka usaha sampingan selain tambal ban saja. Contohnya adalah ganti oli, servis dongkrak, stel velg, pembuatan karet stopper per truk, dan banyak lagi. 


Tips Memilih Kompresor untuk Usaha Tambal Ban


Membuka usaha tidak bisa dilakukan dengan main-main. Pasalnya modal yang dikeluarkan juga lumayan besar. Jadi diharapkan mendapat laba yang masuk setiap hari. Begitu juga dengan membuka bisnis tambal ban maka Kamu harus tahu cara memilih kompresornya. 

  1. Modal 

Sesuaikan budget yang Kamu miliki dengan kompresor yang akan dibeli karena semakin besar kompresi semakin mahal harganya. Oleh karena itu, besarnya kompresor tersedia dari yang paling kecil sampai paling besar. 


  1. Spesifikasi Produk 

Tips membeli kompresor untuk usaha tambal ban selanjutnya yaitu spesifikasi.  Perhatikan kompresor yang Kamu perlukan apakah hanya untuk pompa ban saja maka belilah kompresor dengan spesifikasi normal. Namun jika untuk mengangkat hidrolik cuci mobil atau motor maka butuh kompresor dengan spesifikasi berkualitas dan bonafit. 


  1. Garansi Mesin 

Kamu harus memperhatikan waktu garansi mesin yang diberikan toko. Kamu pun harus menyimpan baik-baik surat garansinya. 


  1. Baru atau Bekas 

Jika Kamu hanya menggunakan kompresor untuk memompa ban maka membeli kompresor bekas pun tidak masalah. Akan tetapi, jika dipakai untuk mengangkat hidrolik cuci motor atau hidrolik cuci mobil maka harus membeli yang baru. 


  1. Jenis Kompresor Angin 

Secara umum kompresor angin bermanfaat untuk menghisap udara yang merupakan gabungan dari sejumlah gas nitrogen, uap air, minyak, oksigen, argon, dan gas lainnya, yang ditampung dalam sebuah tabung dengan ukuran dan besar tekanan tertentu. Fungsi kompresor angin yaitu untuk mendongkrak tekanan gas atau udara dalam suatu ruang. 


Kompresor angin sangat bermanfaat untuk usaha jasa tambal ban dan yang lainnya. Maka dari itu,  Kamu harus menyesuaikan membeli kompresor untuk usaha tambal ban sesuai keperluan. 

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips Membeli Kompresor untuk Usaha Tambal Ban"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer