Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Produk Apa yang Dihasilkan dari Usaha Tambal Ban? Yuk, Cari Tahu!


Produk Apa yang Dihasilkan dari Usaha Tambal Ban
Produk apa yang dihasilkan dari usaha tambal ban yang dapat memberi banyak income. Di antaranya yaitu, ganti oli, servis dongkrak, stel velg, dan membuat karet stopper per truk





Infongapak.com - Banyaknya kendaraan bermotor roda 2 yang kini berseliweran di jalanan kota, membuat usaha tambal ban pun semakin dibutuhkan. Pasalnya ban mereka bisa mengalami kebocoran ban kapan saja. Sehingga jasa tambal ban selalu dicari. Kamu tahu produk apa yang dihasilkan dari usaha tambal ban?

Bengkel tambal ban ini tidak membutuhkan banyak modal. Hanya dibutuhkan sedikit modal saja untuk membeli peralatan menambah. Sedang keahlian menambah ban pun dapat dipelajari dalam waktu singkat. Setelah menguasai caranya, kamu bisa langsung membuka usaha. Berikutnya kamu tinggal meraup keuntungan yang datang. 


Produk yang Dihasilkan dari Usaha Tambal Ban


Sebenarnya ketika kamu membuka usaha ini, tidak hanya harus menyediakan jasa tambal ban saja. Masih ada beberapa peluang lain yang bisa dikerjakan dalam tempat yang sama.  Semakin lengkap pelayanan yang diberikan, maka pelanggan pun semakin banyak berdatangan. Contoh produk turunan yang bisa ditawarkan adalah:

  1. Servis Dongkrak 

Produk apa yang dihasilkan dari usaha tambal ban di antaranya servis dongkrak. Setiap mobil mempunyai perlengkapan standar yaitu dongkrak. Namun lama-lama dongkrak tersebut akan rusak sehingga harus diperbaiki agar bisa berfungsi kembali. Seandainya ada customer yang dongkraknya rusak maka Kamu bisa menawarkan jasa untuk memperbaikinya.


  1. Ganti Oli 

Kamu juga bisa menawarkan jasa ganti oli untuk kendaraan motor atau mobil. Kamu bisa meminta oli bekasnya pada mereka, lalu dijual kembali dengan harga Rp 3000,- – Rp 5.000,- per liter. 


  1. Stel Velg 

Jasa stel Velg ini bisa Kamu tawarkan pada konsumen karena tidak semua tambal ban memberikan servis ini. Pekerjaan tersebut hanya membutuhkan ketelitian dan kesabaran dalam melakukannya. 


  1. Pembuatan Karet Stopper Per Truk 

Setiap mobil truk sudah dilengkapi dengan karet stopper bawaan dari pabrik. Akan tetapi, karet stopper buatan yang terbuat dari ban truk bekas terbukti lebih awet dan lebih tahan lama dari pada bawaan pabrik. 


Oleh sebab itu, banyak pengguna truk yang lebih suka memilih karet stopper dari ban truk bekas. Pembuatan karet stopper per dari ban truk bekas sebagai peluang bisnis sampingan yang tidak boleh disepelekan.


Usaha tambal ban bisa dengan membuka usaha sampingan lainnya yang banyak memberi pundi-pundi rupiah. Kini Kamu sudah tahu produk apa yang dihasilkan dari usaha tambal ban. 

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Produk Apa yang Dihasilkan dari Usaha Tambal Ban? Yuk, Cari Tahu!"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer