Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Paket Usaha Barbershop sebagai Peluang Bisnis Menguntungkan

Paket Usaha Barbershop
Paket usaha barbershop sangat cocok dibuka di perkotaan karena banyak pria maskulin menyukai pelayanan potong rambut dan treatment di satu tempat yang sama. Anda pun punya banyak profit.




Infongapak.com - Salah satu bisnis yang tidak mengenal kata lesu adalah bisnis barbershop. Pasalnya hanya dalam jangka waktu beberapa bulan, orang akan kembali memangkas rambut mereka. Bisnis ini sangat menggiurkan untuk dicoba. Sehingga sudah sewajarnya Anda mengetahui paket usaha barbershop

Diharapkan setelah Anda mengetahui hal tersebut, maka dapat membaca semua kelemahan yang dapat ditemukan. Lantas memperbaikinya agar bisa menjadi kelebihan dari barbershop. Dengan begini, keuntungan dalam jumlah besar dan rutin pun dapat diraih setiap bulan. 


Cara Membuka Paket Usaha Barbershop yang Kekinian 


Usaha ini bila ditekuni dengan sepenuh hati akan menghasilkan keuntungan yang lumayan. Terlebih bila dikelola agar memiliki konsep modern, jadi para generasi muda pun betah memangkas rambut mereka di tempat Anda. Berikut ini peluang bisnis paket usaha potong rambut : 

  1. Konsep Barbershop untuk Pria 

Konsep barbershop untuk pria tentu berbeda dari salon wanita yang menyediakan treatment untuk pria juga. Pria maskulin tentu akan risih melakukan perawatan di sana. Saat ini ada pria yang suka merawat diri dengan potong rambut, relaksasi, dan dipijat. Dengan begitu, Anda harus menyediakan barbershop yang representatif untuk pria maskulin. 


  1. Analisa Bisnis Barbershop 

Sebelum membuka usaha gunting rambut yang kekinian maka Anda harus menganalisa paket usaha barbershop dahulu. Hal ini agar Anda bisa menyinkronkan bisnis dengan peluang pasar yang akan dibentuk. Masalahnya bisnis tersebut bukan tempat gunting rambut konvensional biasa melainkan ada perawatan maskulin yang dibutuhkan pria. Poin-poin yang harus Anda cermati yaitu : 

  • Analisa apakah suatu daerah sudah ada barbershop seperti yang akan Anda buka atau berapa banyak barbershop tersebut di tempat itu.

  • Lokasi barbershop dan treatment harus mudah dijangkau karena pelanggan Anda dari menengah ke atas

  • Anda harus mendesain infrastruktur gedung barbershop dengan gaya konvensional, kuno, metropolitan, campuran, atau urban

  • Aset barbershop harus lengkap agar pelanggan merasa nyaman dengan fasilitas yang Anda sediakan 

  • Seandainya pengunjung telah banyak maka Anda membutuhkan karyawan terlatih untuk melayani mereka baik potong rambut atau treatment 

  • Selanjutnya Anda juga harus menyediakan produk treatment, sistem booking, promosi, konsisten, dan inovatif


  1. Tarif Barbershop 

Harga setiap daerah tentu berbeda. Contoh harga Jakarta Rp 25.000,- - Rp 30.000,- termasuk cukur kumis serta janggut pakai foamy dan handuk hangat.


Kini tidak hanya wanita saja yang membutuhkan pelayanan potong rambut dan treatment. Namun sekarang pria juga memerlukan pelayan paket usaha barbershop tersebut. 


, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Paket Usaha Barbershop sebagai Peluang Bisnis Menguntungkan "

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer