Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Aneka Usaha Kue Rumahan Dengan Modal Kecil

Usaha kue rumahan
Saat kondisi ekonomi yang menurun akibat dari banyak usaha yang terpaksa berhenti bahkan tutup, maka berbisnis dari rumah seperti usaha kue rumahan tentu bisa menjadi solusi yang tepat.





Infongapak.com - Sudah ada lebih dari setahun pandemi melanda dunia, ekonomi rakyat saat ini perlahan namun pasti harus bangkit. Bahkan aneka usaha kue rumahan dengan modal yang terbilang minim, nyatanya kini mampu berkembang. Ditambah lagi bila mendekati hari raya, dimana kue kering menjadi sajian yang harus tersaji di setiap rumah. 

Hal tersebut tentunya bisa menjadi peluang yang besar bagi mereka yang ingin memiliki penghasilan tambahan. Tidak harus mengeluarkan modal yang besar, asal Anda bisa mengolah semua hal yang ada didepan mata, tentu usaha bisa berjalan sesuai rencana.

Contoh Aneka Usaha Kue Rumahan Yang Bisa Jadi Peluang

Saat kondisi ekonomi yang menurun akibat dari banyak usaha yang terpaksa berhenti bahkan tutup, maka berbisnis dari rumah tentu bisa menjadi solusi yang tepat. 

Tidak sedikit juga orang yang pada akhirnya beralih ke usaha rumahan yang justru meraih kesuksesan. Berawal dari keinginan serta keterpaksaan bertahan dari kondisi ekonomi, justru menjadi awal kesuksesan. Dengan modal kecil Anda pun bisa memiliki sebuah usaha yang dijalankan dari rumah seperti membuat kue.

Memiliki sebuah usaha yang bermodal kecil bukanlah hal yang mustahil terutama yang berjenis kue. Karena bisnis jenis ini telah terbukti mampu bertahan di berbagai kondisi asalkan harga jualnya terjangkau.

Anda bisa juga menyesuaikan dengan kondisi atau hari raya yang akan datang. Seperti saat natal, imlek atau pun idul fitri, menjadi sebuah momen tepat untuk meraih keuntungan.

Berikut ini beberapa jenis kue yang dapat Anda coba buat ataupun berjualan dengan modal yang tak besar, diantaranya :

  1. Aneka kue kering untuk sajian lebaran

Usaha kue rumahan yang satu ini sekarang tengah banyak bermunculan karena menjelang bulan ramadhan dan idul fitri. Nastar, kastengel, putri salju, choco chip dan masih banyak lagi yang bisa Anda buat. 


Agar tidak rugi, Anda bisa meminta pembayaran sebagian diawal sebagai pengikat. Selain mencegah kerugian, hal tersebut juga bisa mencegah pembatalan mendadak.


  1. Aneka kue basah

Tidak hanya kue kering saja yang bisa Anda jadikan sebagai modal untuk berjualan. Karena faktanya tidak sedikit juga orang yang suka dengan aneka kue basah. Ada banyak varian kue basah yang bisa Anda buat dan jadikan produk jualan. 

Contohnya seperti kue klepon, martabak manis, putu ayu, risoles, lontong aneka isian, dan masih banyak lagi. Aneka kue basah ini biasanya sangat laku saat puasa ramadhan. Banyak orang yang mendadak jualan aneka kue basah untuk berbuka puasa. Tentu peluang ini bisa Anda lakukan asal dilakukan dengan tekad yang kuat.


Dengan dua pilihan diatas Anda bisa memulai sebuah usaha kue rumahan meskipun dengan modal kecil. Asalkan Anda bisa mengatur serta mempertahankan kualitas dan rasa kue tersebut, maka usaha yang dimiliki dapat berkembang. Bermulai dari modal kecil bisa menjadi besar dan sukses.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneka Usaha Kue Rumahan Dengan Modal Kecil"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer