Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Programer Android

 

7 Aplikasi Programer Android


 

Infongapak.com - Menjadi seorang programmer ialah suatu hal kebanggan dari diri sendiri dan programmer sendiri adalah bagian dari salah satu profesi yang berkaitan di bidang IT yang mana dikenal karena memiliki peran yang baik dalam membangun dan mengembangkan aneka perangkat lunak dalam memenuhi kebutuhan system di masa digital saat ini.

Programmer sendiri kini seolah menjadi pilar yang mampu menampung perkembangan dunia teknologi yang semakin pesatnya. Adapun beberapa aplikasi programmer yang harus kalian kuasai jika ingin belajar bahasa pemrograman diantaranya adalah 7 Aplikasi Programer Android dibawah ini.

7 Aplikasi Programer Android di Jamin Bikin Anda Jadi Handal

jika kamu berniat untuk menggeluti profesi yang berkaitan di bidang IT seperti halnya programmer, maka penting untuk kalian memahami materi yang terdapat di dalam salah satu aplikasi dibawah ini. penasaran seperti apa aplikasi yang nantinya membantu kalian? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Code Hub

·          Bagi para pecinta programmer web seperti Html dan CCS, maka Code Hub bisa jadi aplikasi pilihan terbaik dan pilihan tepat bagi kalian dalam menguasai bahasa tersebut. Aplikasi ini telah menyediakan 50 pelajaran khusus yang sudah dilengkapi dengan contoh simple dan video yang dapat mempermudah proses belajar Anda.

Encode

·          Aplikasi ini adalah aplikasi terbaik yang dapat kamu gunakan dalam mempelajari bahasa programmer HTML, SCC dan Javascript yang terlengkap dan interaktif. Di aplikasi ini kamu akan disediakan materi pembuatan program baru di hp Android secara langsung. Pastinya kemampuan kamu pun akan semakin bertambah dalam membuat program sendiri dengan aplikasi terbaik ini.

Programming Hub

·         Programming Hub adalah aplikasi terpercaya untuk kalian yang mau belajar bahasa pemrograman terpopuler seperti HTML, JASA, C,C, PHP, Javascript,R, VB dan masih banyak lagi dengan penggunaan Android. Aplikasi ini pun sudah menyediakan 1.800 contoh program untuk latihan dengan berbagai bahasa dan pastinya kalian juga akan mendapat aneka materi pembelajaran yang up to date.

CodeMurai

·          CodeMurai merupakan aplikasi belajar programming terbaik yang wajib untuk Anda coba! Sebab di aplikasi keren ini telah tersedia berbagai materi pembelajaran untuk berbagai bahasa pemrograman diantaranya  CCS, HTML, JavaScript, Anggular2, ES6, Pythone, MongoDB,React,, Java dan masih banyak lagi yang cocok untuk para pemula.

Encode

·         Encode ialah salah satu aplikasi terbaik untuk belajar bahasa pemrograman HTML, CCS dan JavaScript yang paling interaktif. Disini kamu tidak hanya membaca, tetapi kamu akan ditantang dalam pembuatan program melalui Android yang pastinya akan menguji kemampuan kamu di bidang pemrograman.

Code Monk

·         Code Monk merupakan sebuah aplikasi belajar bahasa pemrograman yang baik untuk pemula. Aplikasi ini pun telah menyediakan tutorial yang berkaitan pada ilmu komputer baik C, C++, Algoritma dan Javascript di setiap minggunya. Setelah menyelesaikan pembelajaran di satu minggu, kamu juga nantinya akan disarankan untuk mengikuti tes dengan tujuan guna menguji kemampuan pemrograman kamu.

Learn Java

·         Learn Java adalah aplikasi belajar bahasa pemrograman yang memberikan bekal materi dari dasar bahasa pemrograman Java diantaranya, operator, array, class, object sampai thread dan lain sebagianya. Tujuan diluncurkannya aplikasi ini antara lain adalah guna menuntun para calon programmer aplikasi untuk menguasai bahasa pemrograman yang sudah banyak dipakai saat ini.

Inilah 7 aplikasi programer android yang dapat kamu manfaatkan untuk menjadi seorang programmer handal! Semoga ulasan diatas dapat memberikan banyak manfaat untuk kalian semua dan selamat mencoba. 

 

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Programer Android"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer