Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tips Hp Android Yang Perlu Anda Ketahui



Infongapak.com Tips Tips Hp Android - Android adalah sistem operasi berbasis Linux atau sumber terbuka yang dirancang khusus untuk perangkat seluler layar sentuh seperti ponsel cerdas, komputer, dan tablet. Android sendiri dikembangkan oleh Abdroid Inc yang didukung oleh Google. Pada tahun 2005 Google secara resmi membeli Android. Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini Android merupakan sistem operasi smartphone terbaik.


Berbagai fitur fitur terbaik dan update terbaru menjadikan Android lebih unggul dari sistem operasi lain. Berikut ini Tips tips Hp Android yang perlu Anda ketahui. Hadirnya Android 10, sistem operasi terbaru dari Android, berbagai pembaruan terkini yang semakin canggih. Nah, kali ini saya akan memberikan informasi tips Tips HP Android yang bisa Anda terapkan di smartphone Anda, apa sajakah itu? Saya akan menjawabnya melalui ulasan berikut ini.

Apakah Tips Fitur Terbaik di HP Android?

Lock Screen

Hanya ada teman kamu yang iseng dan ingin melihat isi HP kamu. Tapi tenang saja, kali ini saya punya satu tip lagi untuk hp android Anda yaitu dengan fitur screen pinning, Anda bisa membuat hanya satu aplikasi yang terbuka untuk akses sampai Anda memasukkan kode lock screen. lalu bagaimana cara mengaktifkan fitur ini? Buka saja Pengaturan> Keamanan> dan aktifkan pin ke layar

Berbagai Pengaturan Nada Dering

Anda ingin pengaturan volume ponsel cerdas berbeda dari volume alarm. nada dering, dan suara notifikasi di ponsel? Tips tips Android ini bisa kamu terapkan di HP atau smartphone kesayangan kamu dengan membuka menu kemudian Settings> Sound> Volume kemudian mengatur slider audio berbeda yang tersedia. Seberapa mudah?

Nada Dering Kustom

Anda bisa membuat custom ringtone di smartphone Anda, tujuan dari trik ini adalah agar notifikasi di smartphone Anda mudah dikenali. Anda dapat mengatur nada dering khusus yang tentu saja unik untuk kontak tertentu dengan membuka Kontak dan mengklik namanya, lalu memilih Edit> Nada Dering.

Mode Penjelajahan Desktop Mode

Browsing lewat smartphone terasa kurang memuaskan karena tampilan yang kecil, tapi bagaimana jika kita browsing menggunakan Desktop Mode? Dengan menggunakan mode desktop kamu akan merasa lebih leluasa untuk browsing seperti menggunakan PC atau Laptop yang keren bukan?

Jika Anda pengguna desktop Android, Anda dapat mengaktifkannya dengan membuka browser> memilih tiga titik di pojok kanan> dan memilih Mode Desktop. Nah itulah tips HP Android yang bisa kamu coba semoga dapat bermanfaat.


#TipsHpAndroid

, ,

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Hp Android Yang Perlu Anda Ketahui"

  1. Aku baru ngeh kalau android10 bisa disetting Desktop Mode 🤭.
    Kucobain akh gunainnya ...

    Thanks infonya, ya

    BalasHapus

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer