Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang


Infongapak.com - Cara jualan di Shopee tanpa stok barang bisa dilakukan dengan sistem dropshipping. Dropshipping merupakan aktivitas jual beli yang dilakukan tanpa perlu stok barang terlebih dahulu. Jika Anda memutuskan untuk menjual di Shopee tanpa stok, Anda bisa bertindak sebagai broker.

 Berjualan online dengan sistem dropshipping sangat cocok untuk pemula yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil. Penasaran dengan jualan di Shopee tanpa stok dan laris manis? Simak beberapa cara berikut ini!

Tentukan jenis produk

Sebelum Anda menjalankan bisnis dropshipping di Shopee, hal yang harus Anda tentukan adalah memilih produk yang akan Anda jual. Salah satu jenis produk yang cukup diminati konsumen adalah produk fashion. Jadi, jika ingin produk yang anda pasarkan cepat laku, maka coba jual produk fashion di Shopee.

Mencari pemasok yang tepat

Setelah Anda menentukan jenis produk yang akan di jual, maka Anda harus mencari pemasok yang tepat. Proses pembayaran di marketplace ini menggunakan mediasi dari pihak ketiga sehingga risiko penipuan dapat diminimalisir.

Baca lainya: Tips Memberi Nama Toko Shopee Yang Bagus

Langkah berjualan di Shopee tanpa stok

Setelah semuanya sudah siap, maka hal melakukan persiapan, maka yang harus anda lakukan adalah mempelajari cara berjualan di Shopee tanpa stok:

Buat akun Shopee

Anda bisa berjualan di Shopee dengan menggunakan. Untuk itu, Anda dapat membuat akun Shopee melalui situs resminya atau melalui aplikasi di ponsel Anda.

Aktifkan fitur pengiriman gratis

Dengan mengaktifkan pengiriman gratis dari Shopee, penjualan Anda dapat ditingkatkan. Pasalnya, konsumen tidak akan merasa terbebani dengan ongkos kirim produk yang dibeli di Shopee. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus menyerahkan foto dan KTP Anda.

Masukkan data bank untuk pencairan dana

Anda perlu memasukkan data bank lengkap. Data ini nantinya akan digunakan dalam proses pencairan dana hasil penjualan barang.

Masukkan alamat pemasok

Dalam menjalankan bisnis online dengan sistem dropshipping di Shopee, Anda juga harus memasukkan alamat pemasok di toko Anda. 

 Mulailah mengupload foto bersama dengan deskripsi produk

Selanjutnya adalah mengunggah foto lengkap dengan deskripsi produk. Pastikan foto yang Anda upload dapat terlihat dengan jelas dan tidak terdapat watermark dari toko online lain. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan foto dan juga keterangan pemasok produk yang telah Anda pilih.

baca juga: Anti Ribet, Begini Cara Isi Saldo Mitra Tokopedia

Itulah cara berjualan di Shopee tanpa stock barang yang dijamin laku dengan cepat. Selain harus mengikuti langkah-langkah tersebut, anda juga harus semangat berjualan online di Shopee agar hasil yang di dapatkan bisa benar-benar optimal.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer