Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Ini dia pakan ikan guppy yang sangat rekomendasi untuk anda coba

 


InfoNgapak.com – Ini dia makanan ikan guppy yang sangat rekomendasi untuk anda coba agar warna menjadi indah dan menarik. Buat sedulur ngapak dimanapun anda berada bila sampeyan adalah salah satu termasuk orang yang hobi dengan ikan,tentu memberi makan ikan adalah hal yang sangat menyenangkan.

Bukan hanya menyenangkan tetapi dengan memberi makan ikan bisa membuat pikiran kita fresh dan terhindar dari stres yang kita selama ini cape dengan kesibukan dengan pekerjaan kita sehari hari.

Perlu diketahui sedulur ngapak bahwa memberi makan ikan guppy tentu berbeda dengan makanan ikan lainya.semua itu mempunyai karakter yang berbeda beda dengan makanan ikan lainya.dengan memeberi makanan ikan guppy dapat mempengaruhi warna ikan ,jadi buat anda pecinta ikan guppy bisa memperhatikan makanan apa saja yang bisa mempengaruhi perkembangan warna agar menjadi indah dan menarik.

cara memberi makan ikan guppy

 perlu diketahui sedulur ngapak ikan guppy mempunyai karakter yang selalu lapar dan dia akan selalu makan apapun yang anda berikan dan anda juga perhatikan dengan memberikan makanan yang terlalau berlebihan juga kurang baik untuk kesehatan ikan guppy itu sendiri.anda bisa memberi makan ikan sekali atau dua kali saja dengan memperhatikan kualitas dari makan yang anda berikan agar kesehatan dan warna ikan menjadi lebih indah.

Perlu diketahu sedulur ngapak dimanapun anda berada anda bisa memberi makan ikan guppy dan ikan Guppy adalah ikan termasuk omnivora. Ikan guppy  akan memakan  hampir semua makanan yang.tak perlu khawatir anda  juga bisa membuat makanan ikan guppy sendiri di rumah tetapi memerlukan waktu luang dan bila anda tidak ada waktu anda juga bisa dapatkan makanan ikan guppy yang berkualitas dan bisa anda jumpai di toko ikan di sekitar anda

Makanan guppy komersial terbaik

Makanan ikan guppy yang paling umum yang diberikan pada ikan guppy adalah dengan pakan serpihan karena mengandung  semua vitamin dan mineral yang diperlukan ikan. Perlu diketahgu sedulur ngapak dengan memberikan Palet sayuran (veggie pallets) ,Palet sayuran juga mengandung sayuran hijau seperti diantaranya  alga, plankton, dan spirulina. Mengandung  vitamin B, C, D, dan E serta mengandung zat besi dan kalsium. Makanan Tablet Spirulina juga dapat membantu guppy melawan infeksi kulit juga dapat  menumbuhkan sirip dan ekor yang lebih sehat. Perlu diketahu sedulur ngapak bahwa Makanan jenis ini juga akan meningkatkan warna ikan berkat kandungan pigmen karotenoid alami.

Sedulur ngapak Berikut ini adalah contoh makanan  makanan guppy terbaik yang tersedia di pasaran dan bisa anda coba:

o             Pakan serpih

o             Pelet sayuran atau tablet Spirulina

o             Artemia beku-kering

o             Cacing darah beku-kering

o             Cacing tubifex beku-kering

sedulur ngapak juga perlu tahu pakan ikan guppy dengan merek-merek yang banyak direkomendasikan hobbyist adalah:

o             Hikari USA Tropical Fancy Guppy for Pet Health

o             Tropical Micro Pellet Fish Food

o             Omega One Super Color Flakes

o             TetraMin Nutritionally Balanced Tropical Flake Food

o             API Fish Food Pellets

perlu diketahui sedulur ngapak untuk jenis  produk pakan premium di atas mengandung banyak vitamin dan mineral penting untuk guppy.

Menu makanan burayak guppy yang biasa diberikan

Burayak guppy juga akan memakanan jeis makanan apa pun yang diberikan kepada ikan dewasa. Berikut jadwal pemberian makanan ikan guppy sebagai berikut:

5:00 – anda memulai meNyalakan lampu

6:00 – Bayi artemia

07:00 – Cacing darah beku-kering / pakan serpih

11:00 – Hati sapi dicampur dengan sayuran

14:00 PM – Daphnia / belut cuka / cacing mikro hidup

17:00 PM – Pakan serpih sebelum tidur

18:00 – Matikan lampu

Perlu diketahui sedulur ngapak bahwa dengan anda Menyalakan lampu selama kurang lebih dari 12 jam sehari pada burayak ikan guppy akan membantu pertumbuhan secara signifikan. Juga Perubahan air yang lebih sering juga dianjurkan untuk bayi guppy.

Semoga bermanfaat,salam ngapak

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia pakan ikan guppy yang sangat rekomendasi untuk anda coba"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer