Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Apa Kegunaan Aplikasi Google Duo, Apakah Berbayar? Ini 6 Keunggulan.

 




Infongapak.com - Google terus membuat inovasi untuk melakukan aktivitas komunikasi. Anda bisa menyimak apa kegunaan aplikasi Google Duo, apakah berbayar? Anda bisa menggunakannya pada smartphone berbasis Android maupun iPhone.

Aplikasi ini sangat berguna sekali, terutama bagi orang-orang yang bergerak di bidang perkantoran. Alasannya pun tidak lain adalah untuk melakukan panggilan bisnis berupa video dengan klien.

Tanpa harus bertemu dan bertatap muka secara langsung, sebab dengan aplikasi Google Duo, Anda bisa bertemu dengan klien, kerabat, atau saudara kapan saja dan dimana saja. 

Tidak sampai situ saja, ternyata kegunaan dari aplikasi Google Duo tersebut tidak hanya satu. Masih ada lagi, penasaran apa saja? Yuk, simak ulasannya sampai habis!

Apa Kegunaan Aplikasi Google Duo, Apakah Berbayar?

Aplikasi ini memiliki kegunaan untuk bekerja lintas platform. Sehingga bisa menggunakannya untuk berkomunikasi dari android ke iOS. 

Google Duo juga memiliki fungsi untuk menyederhanakan panggilan telepon video dengan teknologi web real time communication. Sistem ini bekerja pada jaringan mobile.

Pada perkembangannya, aplikasi ini bisa juga digunakan di komputer yang tersambung dengan kamera. Percakapan video memiliki kualitas tinggi daripada yang lainnya.

Menggunakan nomor telepon seluler untuk pengenalnya. Bisa melakukan panggilan ke sesama peserta yang telah terdaftar. 

Fitur knock-knock bisa Anda gunakan untuk menerima telepon. Anda bisa melihat siapa saja yang melakukan panggilan terlebih dahulu.

Keunggulan Google Duo

Berikut beberapa keunggulan antara lain:

Koneksi Lebih Cepat

Keunggulan pertama yang ada pada aplikasi ini adalah menggunakan teknologi WebRTC. Teknologi ini mampu mengurangi terjadinya gagal panggilan. Menggunakan jaringan mobile untuk lalu lintas data, sehingga lebih sederhana. 

Oleh karena itu, aplikasi ini bisa berjalan lebih stabil meskipun koneksi yang ada melambat. Apa kegunaan aplikasi Google Duo, apakah berbayar? memerlukan koneksi internet.

Jika terjadi masalah terhadap jaringan, Anda bisa berpindah ke jaringan wifi ke jaring seluler. Begitu juga sebaliknya bisa berpindah dari jaringan seluler ke jaringan wifi.

Mudah Penggunaannya

Platform ini lebih mudah penggunaannya. Anda hanya perlu menggunakan nomor telepon seluler untuk mendaftar terlebih dahulu. Setelah berhasil, Anda bisa berkomunikasi menggunakan nomor yang ada pada daftar kontak.

Lintas Platform

Anda bisa menggunakan aplikasi ini pada smartphone berbasis android dan iOS. Oleh karena itu bisa melakukan komunikasi lintas platform menjadi daya tarik tersendiri. Sehingga komunikasi bisa lebih lancar.

Keamanan

Aplikasi ini menjamin keamanan dan juga menjaga privasi dari penggunanya. Menggunakan teknologi end to encrypted mampu melakukan enkripsi data dari awal hingga akhir.

User Friendly

Memiliki keunggulan pada tampilan yang simple, namun mudah untuk penggunaannya. Pengguna dari rentang usia yang berbeda bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah.

Fitur Knock Knock

Ada hal yang menarik dari aplikasi ini. Sebagai pengguna bisa melakukan preview video penelepon. Gitur ini memudahkan pengguna untuk cepat mengetahui siapa yang sedang melakukan panggilan. Sehingga pengguna tidak merasa terganggu.

Belum banyak pengguna yang mengetahui aplikasi ini dan sehingga terdapat kendala saat menghubungi seseorang memakai aplikasi ini.

Apa kegunaan aplikasi Google Duo, apakah berbayar? Anda hanya memerlukan koneksi internet untuk bisa melakukan panggilan video menggunakan aplikasi ini. Dan tidak perlu khawatir lagi dengan keamanannya, sebab keamanan sudah menjadi isu utama yang menjadi perhatian penting dari Google Duo.

TAgs:

Apa kegunaan aplikasi Google Duo?
Bagaimana cara menggunakan Google Duo?
Apakah Google Duo Aman?
Apakah Google Duo menggunakan kuota?
Apakah Google Duo boleh dihapus?
Apakah Google Duo sama dengan zoom?
Berapa orang bisa VC di Duo?
kegunaan aplikasi drive
kegunaan aplikasi duo
kekurangan google duo
download google duo for pc
google duo untuk berapa orang
fungsi google one
google duo vs google meet
google video call
Apa kegunaan Google Duo?
Bagaimana cara menggunakan Google Duo?
Berapa orang bisa VC di Google Duo?
Google Duo pake kuota apa pulsa?
Apakah Google Duo sama dengan zoom?
Apakah Google Duo boleh dihapus?
Apa Beda Google Duo dan Google Meet?
Apa beda zoom dan Google Meet?
Apakah Google Duo Aman?
Apakah aplikasi Duo bawaan hp?
Apakah Google Duo bisa di laptop?
Apa gunanya Google One?
Apa fungsi dari Google Drive?
google duo download for pc
google duo for pc
google duo web
google duo app install
google duo login
google meet
google duo apk
duo video call

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Kegunaan Aplikasi Google Duo, Apakah Berbayar? Ini 6 Keunggulan."

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer