Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Memasukan Kode Undangan Di Aplikasi Snack Video Terbaru 2021

Infongapak.com - Cara Memasukan Kode Undangan DI Aplikasi Video Terbaru 2021.Dalam ulasan berikut akan berbagi langah memasukan undangan di Aplikasi Video,Tentunya bagi sobat yang baru pertama kali menginstal atau mendaftar di Aplikasi Snack Video maka langkah pertama yang sobat lakukan adalah sobat harus menyelesaikan misi dalam aplikasi Snack Video dengan cara memasukan kode undangan teman anda yang telah rekomendasi.



Berikut ini beberapa langkah cara memasukan kode undangan di Aplikasi Snack Video terbaru 2021

  1. Silahkan sobat untuk mendounwload Aplikasi Snack Video melalui Google Play Store (Android ) atau App Store (IOS).
  2. Berikutnya anda Instal  dan Buka, kemudian sobat klik Profil bagian kanan bawah.Lalu anda Login yang dapat menggunakan akun facebook ataupun nomor telepon.
  3. Jika sobat sudah masuk di bagian Profil ,selanjutnya sobat klik gambar koin berlogo kuning di bagian pojok kiri atas akun milik sobat.Selanjutnya sobat klik check in dan mengerti supaya bisa mendapatkan kion tambahan.
  4. Langkah selanjutnya anda dapat masuk di bagian halaman acara lalu klik "Memasukan "kode undangan.maka akan muncul kolom untuk memasukan kode undangan Snack Video.Selanjutnya silahkan anda masukan kode referral Snack Video 470153185 berikut ini lalu klik tomabol "Ikat Sekarang " untuk mendapatkan sald pertama kamu senilai Rp 3000
  5. Tarik saldo dari tugas memasukan kode undangan Snack Video,Setelah kamu berhasil memasukan kode undangan di Snack Video maka secara otomatis anda akan mendapatkan saldo senialai Rp 3000 yang bisa kau tarik ke Dompet Dana,Gopay,Ovo, ShopeePay.Adapun dengan cara lain memasukan kode undangan Snack Video.Ada cara cepat lainnya untuk mendapatkan poin dari Snack Video supaya jumlah uang yang kamu miliki semakin bertambah banyak seperti dengan anda meakukan chec in harian seperti ada menonton video,undang tean dan lain sebagainya. 

Berikut ini Kumpulan Kode Undangan Snack Video

Jika anda sedang ,mencari kode undanga Snack Videeo yang masih berlaku hari ini,maka anda bisa menggunakan beberapa kumpulan kode undangan di bawah ini:

  • 470153185
  • 296796175
  • 470153185
  • 295796175

Kenapa kode undangan Snack Video tidak bisa untuk dimasukan?

Kenapa saat ana memasukan kode undangan Snack Video muncul notifikasi?

"Pengikatan akun gagal karena anda sudah adalah pengguna setia kami"?

Maksud dari peringatan tersebut merupakan pemberitahuan bahwa anda adalah sudah pernah menggunakan akun lama dan sudah pernah menggunakan atau memasang aplikasi Snack Video tersebut. Maka kamu tidak diperbolehkan untuk memasukan kode undangan sebab hal ini hanya diperuntukan bagi pengguna aplikasi Snack Video yang baru.

Untuk mengatasi masalah notifikasi di atas adalah kamu bisa menggunakan perangkat lain untuk memasukan kode undangan Snack Video.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat pembaca di Infongapak dimanapun anda berada.Jangan lupa untuk selalu share ke semua rekan sobat anda dimanapun anda berada.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasukan Kode Undangan Di Aplikasi Snack Video Terbaru 2021"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer