Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Trik dalam Permainan Pes Ps4

Trik dalam Permainan Pes Ps4


Infongapak.com - Setiap orang pasti melakukan hal yang menyenangkan, seperti halnya bermain game. Karena beberapa orang melakukan itu untuk menyenangkan diri sendiri, namun ada kalanya saat bermain game menjadi sesuatu yang membuatnya emosi. Semisal ketika kita kalah terus dalam pertandingan dan dicengin sesame teman. 

Ada beberapa trik untuk anda pelajari untuk menjadi seorang yang jago dalam bermain Pes Ps4. Semoga ulasan trik ini dapat membantu anda menjadikan anda jago secara langsung saat bermain. 

Apa saja trik – trik dalam permainan Pes Ps4? Yuk kita simak penjelasan di bawah ini, agar segera dapat membantu anda semakin jago bermain.

Apa Saja Trik yang Dapat Dilakukan untuk Bermain Pes Ps4?

Kuasai Skill Menguasai Players

Dalam dunia PES, kemampuan untuk menguasai players sangat penting. Hal ini berguna dengan tujuan agar bola yang pemain anda pegang tidak mudah direbut oleh lawan. Kemampuan ini tentu saja berkaitan dengan kelincahan anda memainkan stick, terutama kontrol analog. 

Semakin anda bisa menguasai analog, maka semakin sulit juga bola akan direbut dari penguasaan pemain anda. 

Tidak ada latihan khusus untuk skill ini, yang ada mungkin hanya keterbiasaan dan juga jam terbang anda dalam dunia PES. So, temukan sendiri cara menguasai tersebut dengan cara cara anda sendiri senyamannya.

Menentukan Tim yang Tepat

Setiap klub memiliki pemain dan karakteristik permainan yang berbeda. Ada klub yang dipenuhi oleh pemain berspeed tinggi. Ada juga klub yang pemainnya unggul dari sisi balance atau kekuatan tubuhnya.

Anda harus menentukan, apakah anda adalah orang yang suka bermain dengan gaya cepat atau bermain dengan gaya kaki ke kaki lambat. Setelah itu baru anda tentukan tim yang sesuai dengan permainan anda tersebut. 

Jangan juga anda berfanatik pada klub di dunia nyata. Jika anda misalnya mendukung Liverpool di dunia nyata bukan berarti anda juga harus menggunakan Liverpool kan ketika bertanding di PES. Anda bisa menggunakan tim lain seperti  MU, Barca, Madrid meskipun di dunia nyata anda membencinya.

Mencari Formasi yang Tepat

Setelah menentukan tim yang tepat, maka jangan lupa gunakan juga formasi yang sesuai dengan filosofi permainan anda. Jika anda suka keseimbangan dalam permainan tersebut, maka gunakanlah formasi 4-4-2 atau misalnya 3-5-2. Jika anda suka counter attack gunakanlah formasi 5-3-2 dan sejenisnya.

Adapun, misalnya anda suka permainan cepat dan menyerang, maka anda bisa menggunakan formasi 4-3-3 yang akan lebih memfokuskan serangan pada sisi sayap dengan memanfaatkan kecepatan para pemain yang anda miliki.

Cari Sparing Partner yang Lebih Kuat

Untuk poin ini anda bisa berlatih melawan komputer dengan tingkat kesulitan yang paling tinggi atau mencari lawan yang permainan nya lebih jago dari anda. Dengan seperti itu skill anda lama kelamaan juga akan meningkat.

Adapun, sebetulnya pes mendukung untuk anda mencari lawan pertandingan real secara online. Hanya saja fitur yang satu ini sulit kita dapatkan apalagi jika anda hanya main pes di tempat-tempat rental.

Sebagai penutup. Bermain pes boleh boleh saja selama anda tidak melupakan kewajiban anda untuk bersekolah, bekerja, ibadah ataupun membantu orang tua. 

Semua harus disesuaikan dengan porsi waktu yang anda miliki. Jangan sampai anda kehilangan masa muda anda dengan melakukan hal-hal yang nantinya tidak bernilai untuk kehidupan anda di masa yang akan datang. Demikianlah yang dapat kami paparkan, dan semoga artikel ini bermanfaat. 

Tags:

cara merebut bola pes 2021 ps4
trik pes 2021 ps4
trik pes 2021 mobile
cara main pes 2021 ps4
trik pes 2022
trik ps 3 pes 2021
trik pes 2021 android
trik pes 2022 ps3

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Trik dalam Permainan Pes Ps4"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer