Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tips untuk Pemula dalam Game Mobile Legend

Tips untuk Pemula dalam Game Mobile Legend


Infongapak.com - Dari sekian banyak game yang populer saat ini mobile legend adalah salah satunya. Game ini memang banyak disukai oleh masyarakat, terutama di indonesia. Jika anda belum pernah bermain game satu ini dan ingin mencoba bermain mobile legend. Tentu saja anda bisa tahu mengenai beberapa cara dalam memainkannya.

Agar anda bisa lebih mudah untuk memahami tentang cara bermain dan juga gameplaynya, kami telah rangkum untuk anda di pembahasan kali ini mengenai beberapa tips bagi pemula untuk memainkan sebuah game mobile legends. Untuk itu anda bisa simak informasi secara lengkap pada ulasan berikut ini! 

Apa Saja Tips yang Dapat Dilakukan Bermain Mobile Legends Bagi Pemula?


  1. Kuasai Salah Satu Hero

Tips yang pertama bagi Anda yang merupakan pemula untuk bisa memainkan mobile legends yaitu dengan menguasai salah satu Hero. Ketika awal kali bermain ini, Anda akan memperoleh Hero mobile legends yang bisa Anda dapatkan dengan gratis. 

Dalam hal ini Anda perlu mengetahui secara mendetail mengenai hero yang telah Anda dapatkan tersebut. Pelajari mengenai apa saja kemampuannya, serta build apa yang perlu dipakai.

  1. Atur Build Item

Jika disini Anda telah menguasai salah satu atau beberapa dari Hero yang terdapat di mobile legends, maka langkah berikutnya yang bisa anda lakukan yaitu Anda perlu mengatur build item. 

Build item tersebut penting untuk Anda ketahui. Pengaturan build item bisa dilakukan di menu preparation. Nantinya Anda tinggal memilih Hero manakah yang ingin Anda atur buildnya.

  1. Perhatikan Selalu Mini Map

Tips selanjutnya bagi Anda yang pemula dan ingin belajar bermain mobile legends yaitu jangan lupa untuk selalu memperhatikan mini maps. Fitur tersebut terdapat di bagian pojok kiri sebelah atas layar. Kebanyakan dari para pemula cenderung mengabaikan mini maps, sehingga hal tersebut membuat teman-teman satu timnya merasa cukup kesal.

Seorang gamer yang tidak pernah melihat Mini Map dapat dikatakan di sini mereka terlalu abai atau acuh. Karena dengan tidak melihat Mini map, Anda tidak akan mengetahui dimana posisi dari lawan ataupun teman Anda.

  1. Jaga Kekompakan Tim

Cara cepat supaya nantinya Anda bisa naik rank yaitu Anda harus kompak bermain dengan teman satu tim Anda. Pastikan untuk Anda selalu membantu teman Anda ketika perang. Ketika di awal permainan, Anda perlu bermain seorang diri, maka hal tersebut bukan masalah. Namun ketika sudah berada di pertengahan game, di sini kerjasama tim akan sangat dibutuhkan.

Ketika telah memasuki akhir game sebisa mungkin Anda harus berada dekat dengan teman satu tim. Karena memang pada saat itu musuh yang Anda temukan makin kuat. Karena itulah, jaga selalu kekompakan tim supaya Anda bisa memperoleh kemenangan dalam permainan mobile legends ini.

  1. Lakukan Upgrade Pada Emblem

Tips yang terakhir dalam memainkan mobile legends ini yaitu Anda harus melakukan upgrade pada emblem. Setelah nantinya Anda menentukan Hero mana yang benar-benar cocok dan sesuai, maka Anda perlu memilih emblem. Emblem tersebut nyatanya mampu meningkatkan kemampuan dari hero yang Anda pakai.

Makin tinggi level dari emblem, tentu kekuatan dari hero yang Anda pilih tersebut pun akan makin besar. Karena itulah, disini upgrade emblem merupakan hal yang perlu untuk Anda lakukan, supaya performa dari Hero milik Anda semakin meningkat. Dan bagaimanapun juga, hal tersebut pada akhirnya berdampak pada kemampuan Anda dalam melawan musuh selama dalam pertempuran atau battle.

Tags:

Hero Mobile Legends apa yang paling kuat?
Bagaimana cara bermain ML agar pro?
Apakah main ML sulit?
Apa tujuan main ML?
Mobile Legend untuk anak usia berapa?
Apa itu Counter di ML?
Kenapa saya selalu dapat tim noob?
Kenapa bisa lose streak di ML?
Kenapa peringkat di ml bisa turun?
Berapa lama latihan pro player ML?
Berapa bayaran pro player ML?
Bagaimana cara menjadi pro player?
Hero apa yang paling lemah di ML?
Apa kelemahan hero Yin?
Aamon hero apa?
tips bermain mobile legend
cara bermain mobile legend di laptop
hero mobile legend untuk pemula
cara menjadi pro player ml
istilah dalam mobile legend
cara menguasai hero mobile legend
cara main fighter mobile legend
cara build item mobile legend

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips untuk Pemula dalam Game Mobile Legend "

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer