Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Strategi Permainan dalam Pes Mobile

Strategi  Permainan dalam Pes Mobile

Infongapak.com - Perusahaan konami jepang telah mengeluarkan jenis game yang dapat dimainkan di rental playstation yaitu bernama Game Pes. Permainan game Pes ini sangat digemari dan menjadi pilihan utama ketika orang – orang pergi ke tempat rental playstation. 

Dilihat dari sisi grafis, tampilan, skill pemain dan juga tata cara memainkannya, sangatlah berbeda antara permainan pes di console dengan permainan pes mobile. Permainan pes mobile bisa dibilang lebih sulit dibandingkan dengan permainan pes menggunakan PC ataupun di playstation secara langsung.

Para pemain harus secara teliti dalam memainkan pes mobile dalam memainkan layar sentuhnya agar bola bisa di kontrol dan dioper sesuai dengan arah yang dituju. Tentu saja permainan ini sangat berbeda dengan menggunakan stik. Perbedaan ini sangat dinikmati oleh para pemain bila belum terbiasa.

Dalam permainan pes mobile tentu memiliki kelebihan, yaitu ia dapat dimainkan di smartphone yang fleksibel ketika harus dibawa kemana – mana. Anda dapat memainkan pes mobile tanpa mengeluarkan biaya untuk membeli Ps dalam bentuk fisik dan Game ini dapat diunduh secara gratis.

Agar anda lebih handal saat bermain pes mobile, anda dapat membaca ulasan ini. Ada beberapa strategi sebelum anda memulai permainan game ini, simak bersama – sama!

Apa Saja Trik yang Dapat Dilakukan untuk Trik Pes Mobile?

Atur Pengaturan Pes Mobile

Sebelum anda mulai memainkan game, ada baiknya melakukan konfigurasi terlebih dahulu pada menu extra -> pengaturan -> pengaturan utama yang terdapat pada menu utama. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membuat anda  merasa nyaman ketika bermain.

Pengaturan disini meliputi kursor, stik arah, sliding otomatis sampai dengan kecerahan tombol yang anda inginkan. Untuk settingannya silahkan anda coba sendiri satu persatu, lalu, sesuaikan dengan keinginan anda. 

Berlatih di Mode Practice

Setelah anda melakukan konfigurasi pada menu pengaturan. Bila anda adalah seorang pemula dalam bermain PES mobile yang satu ini. Maka ada baiknya menggunakan menu practice atau training terlebih dahulu agar tangan anda tidak kaku ketika bermain pes mobile.

Diantara skill latihan yang bisa anda latih diantaranya menu passing, dribbling, shooting, bagaimana mengejar pemain lawan, bertahan atau menu latihan lainnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Memilih Formasi dan Pemain Dengan Baik

Pemilihan formasi perlu disesuaikan dengan gaya bermain yang anda inginkan dan juga pilihan pemain yang tersedia. Jika anda ingin permainan tersebut menyerang, maka anda bisa menggunakan formasi 4-3-3 dengan menempatkan penyerang sayap yang memiliki speed kencang.

Namun, jika anda menginginkan permainan game yang bertahan. Anda bisa menumpuk pemain di lini belakang contohnya dengan formasi 5-3-2 atau 5-4-1. Dengan seperti itu pertahanan anda akan kokoh dan kemungkinan susah dijebol lawan. Akan tetapi, ada juga efek yang ditimbulkan, yakni anda akan kesulitan ketika melakukan penyerangan ketika banyak menumpuk pemain di lini pertahanan.

Berlatih dan Terus Berlatih

Pes mobile ini memungkinkan penggunanya bermain dengan AI komputer atau juga pemain lain yang sifatnya real. Semakin banyak anda bertanding harusnya semakin banyak pula ilmu yang anda dapatkan. 

Jika anda sudah merasa nyaman menggunakan pes mobile. Setelahnya, anda bisa juga melatih skill- skill baru seperti misalnya trik menggocek lawan, trik memasukan bola ke gawang dengan chip ataupun melakukan fake shot.

Tags:

Apa itu bek perusak?
Bagaimana cara bermain pes mobile?
Apa itu no 10 klasik di PES?
Apa itu skill kelihaian PES?
Apa itu Scotch Move dalam sepak bola?
Apa yang kalian ketahui tentang PES 2021?
Apa itu playmaker kreatif PES?
Apa itu orchestrator?
Apa itu SS di PES?
Kenapa PES tidak bisa dimainkan?
Kenapa pes 2021 tidak bisa dibuka di hp Android?
Apakah game pes 2021 bisa offline?
Fox in the Box Apa itu?
manager terbaik pes 2021 mobile
best lmf and rmf in pes 2021 mobile
formasi terbaik pes 2021 ps3
taktik pes 2021 mobile
pemain terbaik pes 2021 mobile
formasi terbaik pes 2021 ps4
cf terbaik pes 2021
formasi terbaik pes 2022 ps3.

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Strategi Permainan dalam Pes Mobile"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer