Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Strategi Bermain Game Pes Android

Strategi Bermain Game Pes Android

Infongapak.com - Bagi Anda yang yang merasa jenuh, Anda dapat memainkan game pes ini di android yang Anda gunakan. Permainan game ini bisa  menjadi kesenangan tersendiri bagi Anda dan menjadi hiburan di kala senggang sebagai pelepas penat setelah seharian menjalankan aktivitas. 

Meskipun permainan ini tidak seasik ketika anda bermain game di playstation, tetapi memainkan permainan pes di android memerlukan biaya yang sedikit. Lebih baik anda bermain permainan pes di android Anda daripada anda harus membeli dan memainkan game di rental playstation. 

Bagi para gamer pes yang telah terbiasa memainkannya, tentu agak sedikit mengalami kesulitan saat bermain di android. Karena di android tampilan layarnya lebih kecil, sedangkan memainkan permainan pes ini membutuhkan kelincahan jari – jari pada saat memencet tombol – tombol di layar smartphone. 

Untuk membuat anda ahli dalam bermain permainan ini, maka anda disarankan untuk membaca artikel ini. Ada beberapa strategi yang bisa dilakukan untuk mengasah skill anda di permainan pes android. Berikut ini ulasan mengenai hal tersebut.

Apa Saja Strategi yang Dapat Dilakukan untuk Bermain Pes di Android?

Pelajari Semua Item yang Ada

Dalam pes, ada beberapa menu yang berbeda dengan permainan pes di console. Anda bisa membuka satu persatu menu yang ada di pes kemudian mencari tahu apa fungsi dari menu tersebut.

Salah satu menu yang ada di pes android adalah menu pengaturan main. Disini anda bisa melakukan konfigurasi mulai dari jenis tombol yang akan digunakan, apakah akan menggunakan sliding otomatis/manual sampai dengan pengaturan kecerahan tombol pada layar. Ini nantinya akan menunjang kenyamanan anda ketika bermain. 

 Memilih Tim dan Formasi yang Tepat

Anda perlu memilih tim dengan komposisi pemain yang bagus, baik dari sisi speed, dribble dan lain sebagainya. Dengan memilih tim yang memiliki kekuatan tinggi, anda akan lebih mudah ketika memainkan pes android.

Selain tim, formasi yang anda gunakan juga harus sesuai dengan pola permainan yang akan anda gunakan. Jika anda menyukai gaya permainan yang cepat, anda bisa menggunakan formasi 4-3-3 yang lebih mengandalkan sayap permainan atau lebar lapangan.

Jika anda menginginkan formasi yang seimbang. Anda bisa mempertimbangkan formasi 4-4-2. Dalam formasi tersebut setiap lini mempunyai pemain yang cukup, baik ketika bertahan atau pun pada saat menyerang. Pada formasi ini biasanya pola permainan game yang satu ini lebih mengandalkan skill yang dimiliki oleh 2 striker yang menjadi ujung tombak permainan.

Sering Melakukan Latihan dan Evaluasi

Untuk anda yang baru menggunakan Pes android, jika dirasa masih kaku, anda bisa berlatih terlebih dahulu di mode practice. Ini untuk membiasakan anda dengan karakteristik cara bermain yang ada di pes android, mulai dari cara mengoper, marking, shooting, mengoper bola dan juga dribbling bola.

Dalam setiap pertandingan, baik ketika menang atau kalah, ada baiknya juga anda melakukan evaluasi terhadap strategi yang telah dilakukan dan kesalahan kesalahan yang anda buat selama pertandingan agar itu semua tidak anda lakukan di masa datang.

So, main pes di android dan playstation mempunyai keuntungan dan kelebihan sendiri. Dan untuk anda yang suka bermain game ini di android asah terus skil bermain anda dan manfaatkan setiap event yang ada di game tersebut.

Selain itu, bermainlah game secukupnya dengan tujuan agar anda tidak melupakan aktivitas lain yang lebih penting seperti misalnya bekerja, sekolah, beribadah dan lain sebagainya.

Tags:

Apakah game pes 2021 bisa offline?
Apa itu skill kelihaian PES?
Apa itu Creative Playmaker?
Apa itu Scotch Move dalam sepak bola?
Apa itu Body Feint?
Apa arti dari super sub?
Apa yang dimaksud dengan pemain playmaker?
Apa yang dimaksud dengan Orkestrator?
Dimana posisi playmaker?
Bagaimana cara main pes?
Apa yang kalian ketahui tentang PES 2021?
Apakah eFootball pes 2022 offline?
Apakah game pes Club Manager offline?
Berapa GB game PES 2021?
trik pes ps4
trik pes 2022
cara bermain pes 2021 mobile
cara main pes 2021 android
cara one two pes 2021 mobile
cara bermain pes 2021 ps3

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Strategi Bermain Game Pes Android"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer