Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Beberapa Aplikasi untuk Mengedit Video di Hp Tanpa Watermark


Infongapak.com - Sekarang ini, telah banyak dicari aplikasi editing video. Aplikasi editing video ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat dibutuhkan bagi seorang content creator. Akan tetapi dengan perkembangan zaman aplikasi editing video bukan hanya dicari dan digunakan oleh content creator saja.

Namun banyak orang yang ingin menggunakannya sebagai media belajar ataupun hobi. Aplikasi editing video adalah aplikasi untuk mengedit suatu gambar, suara atau video menjadi menarik untuk dilihat, karena mengedit video bukanlah hal yang susah untuk dilakukan.

Mengedit sebuah gambar dan suara menjadi sebuah video tidak harus menggunakan laptop ataupun komputer saja, mengedit video bisa dikerjakan menggunakan smartphone yang anda miliki. Artikel ini akan kami ulas mengenai beberapa aplikasi editing video tanpa watermark yang dapat anda gunakan, yaitu:

Apa Saja Aplikasi Editing Video yang Bisa Digunakan Tanpa Watermark ?


FilmoraGo

Untuk aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan yaitu Filmorago. Dengan menggunakan Aplikasi yang satu ini Anda tidak akan menemukan adanya watermark. Selain itu Anda pun juga bisa melakukan akses pada beberapa fitur menarik yang terdapat di dalam aplikasi ini. 

Fitur-fitur tersebut seperti contohnya menambahkan subtitle, memotong klip, memberikan efek dan beberapa fitur editing lain yang tentunya sangat bermanfaat. Salah satu hal yang membuat Filmorago menjadi favorit banyak pengguna yaitu karena di dalam aplikasi ini tidak akan meninggalkan adanya watermark bagi video.

Quik Apk

Untuk aplikasi editing selanjutnya yaitu Quick APK. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut di perangkat Android. Fitur-fitur yang disediakan oleh Quik Apk ini memang sangatlah beragam. 

Dari fitur yang paling sederhana hingga fitur yang cukup rumit. Menggunakan aplikasi ini Anda tidak akan melihat adanya watermark pada hasil video yang sudah diedit.

Inshot

Untuk jenis aplikasi editing video selanjutnya yang juga tidak kalah menarik dengan fitur yang disajikan untuk Anda para pecinta editing yaitu Inshot. Perlu diketahui bahwa ada banyak fitur seperti contohnya stiker, efek dan penghilang watermark yang bisa Anda gunakan secara gratis. Untuk memperoleh aplikasi yang satu ini, Anda bisa mengunduhnya melalui App Store maupun Play Store.

VN Video Editor Maker Vlog Now

Aplikasi editing video tanpa menggunakan watermark berikutnya yang patut untuk dicoba yaitu VN Video Editor Maker Vlog Now. Sesuai dengan namanya, dimana aplikasi tersebut memang sangatlah tepat untuk dipakai bagi Anda yang ingin melakukan edit video berupa vlog dengan memakai perangkat smartphone. 

Editing video tanpa menggunakan watermark tersebut dibekali dengan fitur-fitur yang terbilang lengkap. Fitur-fitur itu antara lain yaitu penambahan subtitle music, video efek dan fitur standar lainnya.

Adobe Premiere

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi Adobe Premiere Rush. Aplikasi tersebut awalnya memiliki nama Adobe Premiere Clip. Aplikasi editing video ini tidak memberikan watermark, sehingga sangat populer di kalangan para pecinta editing video. 

VivaVideo

VivaVideo termasuk dalam jenis aplikasi editing video yang bisa Anda gunakan secara gratis di perangkat Android Anda. Termasuk dalam aplikasi yang populer dan banyak digunakan oleh orang-orang. Anda bisa mendapatkan VivaVideo tersebut secara gratis di Play Store

PowerDirector

Untuk rekomendasi aplikasi editing video yang terakhir yaitu powerdirector. Menggunakan aplikasi ini tentu Anda akan terbebas dari watermark. Selain itu dalam menggunakan powerdirector memang terbilang mudah. Fitur-fitur yang disediakan juga sangat lengkap. 

Bagi Anda yang sangat ingin melakukan editing video tanpa meninggalkan adanya watermark serta menyediakan fitur yang begitu beragam dan menarik, maka Aplikasi powerdirector ini sangat disarankan untuk Anda unduh.

Tags:

Apa edit video tanpa watermark?
Edit Video di hp pake apa?
Aplikasi InShot apakah gratis?
Apa aplikasi edit video yang bagus?
Apa itu aplikasi Videos?
Potong video pakai aplikasi apa?
Apakah InShot ada watermark nya?
Berapa Mb aplikasi InShot?
Apa kelebihan aplikasi InShot?
Edit Video dimana?
Edit Video YouTube pakai apa?
CapCut untuk apa?
Aplikasi apa yang sama dengan CapCut?
Apakah OpenShot berbayar?
Apakah VSDC ada watermark?
aplikasi edit video tanpa watermark gratis
aplikasi edit video di hp gratis
aplikasi edit video android tanpa watermark
aplikasi edit video terbaik android
edit video tanpa watermark online
aplikasi edit video gratis
aplikasi edit video di laptop
aplikasi edit video terbaik pc

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Aplikasi untuk Mengedit Video di Hp Tanpa Watermark"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer