Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Android Memiliki 7 Aplikasi Terbaik dalam Mengedit Video



Infongapak.com - Kita harus bisa menyeimbangi teknologi zaman ini, karena teknologi saat ini perkembangannya saat pesat. Jika kita tidak menyeimbanginya, maka kita akan tertinggal oleh teknologi. Teknologi yang saat ini banyak diminati dan digunakan yaitu android. Kita pasti sudah tahu dan tidak asing lagi mendengar kata android bukan? 

Perangkat android tidaklah susah digunakan, didalamnya telah banyak sekali aplikasi yang dapat anda pilih nantinya. Aplikasi tersebut sangatlah menarik, sehingga anda dapat menggunakannya dengan secara gratis. Begitu juga proses penggunaannya relative terbilang mudah. Android memiliki 7 aplikasi terbaik dalam mengedit video. Kami akan menjelaskannya untuk anda, yakni:

Apa Saja 7 Aplikasi Video Terbaik di Android


  1. Adobe Premiere Rush

Rekomendasi aplikasi yang pertama yang bisa anda gunakan yaitu Adobe Premiere Rush. Aplikasi ini tergolong sangat mudah dan praktis untuk Anda gunakan. Anda bisa mendownload atau mengunduh aplikasi tersebut di Play Store maupun App Store secara gratis. 

Akhir-akhir ini Adobe Premiere Rush memang menjadi aplikasi yang banyak diperbincangkan serta banyak digunakan. Menggunakan Adobe Premiere Rush akan memudahkan bagi Anda untuk memotong, menambahkan musik, gambar, teks dan beberapa filter lain yang yang bisa mempercantik video milik Anda.

  1. KineMaster

Untuk rekomendasi aplikasi yang selanjutnya yaitu KineMaster. Bagi anda sebagai para pecinta editing video, tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang memang paling banyak digunakan ini.

Terdapat setidaknya 100 juta pengunduh yang sudah melakukan pemasangan aplikasi tersebut di perangkat Android mereka. Bagi Anda yang saat ini tengah gemar mengedit video, maka aplikasi KineMaster sangatlah direkomendasikan.

Menggunakan KineMaster tersebut akan menghadirkan pengalaman seru dalam mengedit video yang menyenangkan. Selain itu juga penggunaan aplikasi tersebut terbilang praktis dan mudah.

  1. Power Director

Di dalam aplikasi powerdirector tersebut akan banyak sekali fitur-fitur yang bisa Anda gunakan dalam mengedit video untuk membuat tampilannya semakin cantik. Sedikitnya ada kurang lebih 30 jenis efek yang bisa Anda gunakan sesuai dengan keinginan dan keperluan. 

Hal yang tak kalah menarik lagi yaitu aplikasi tersebut memiliki ukuran yang kecil. Sehingga tidak akan membebani perangkat smartphone Anda.

  1. VideoShow

Aplikasi edit video di ponsel yang berikutnya patut untuk Anda coba yaitu video show. Hampir sama seperti beberapa aplikasi yang telah disebut di atas. Menggunakan VideoShow ini akan membuat Anda mudah dalam memakainya. Selain itu tersedia sebanyak 50 tema menarik. Serta beragam fitur fitur lain yang patut untuk Anda coba.

  1. InShot

InShot merupakan salah satu aplikasi editing video yang sangat populer digunakan oleh kalangan muda saat ini. Terutama bagi Anda yang masih pemula, maka menggunakan InShot memang sangat direkomendasikan. 

Hal itu tidak terlepas dari kemudahan dalam mengedit video menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu, Anda bisa langsung membagikan hasil editing tersebut di media sosial seperti Instagram, tiktok dan lain sebagainya.

  1. FilmoraGo

Filmorago memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga tidak akan membuat kinerja dari Android Anda jadi lemot. Beberapa fitur dari aplikasi ini memang berbayar, namun untuk tool-tool yang lain bisa dinikmati secara gratis. Anda bisa menambahkan video, memotong, menambahkan teks, musik dan lain sebagainya menggunakan aplikasi yang satu ini

  1. Quik

Rekomendasi aplikasi yang terakhir yaitu quick. Melakukan editing dengan aplikasi tersebut memang relatif mudah. Sangat disarankan untuk Anda yang masih pemula dan juga ingin mencari aplikasi editing video gratisan.

Tags:
Edit video yang bagus pake apk apa?
Apa edit video tanpa watermark?
Apakah aplikasi you cut berbayar?
Edit video pake lagu pake aplikasi apa?
CapCut untuk apa?
Edit Video TikTok pake app apa?
Aplikasi apa yang sama dengan CapCut?
Apa itu video Apps?
Edit Video Gratis pake apa?
Apakah InShot ada watermark nya?
Apakah aplikasi VN itu berbayar?
Edit Video Youtube pakai apa?
aplikasi edit video terbaik android
aplikasi edit video android
aplikasi edit video online
aplikasi edit video terbaik pc
aplikasi edit video tiktok
aplikasi edit video di hp
aplikasi edit video di hp gratis
aplikasi edit video gratis



,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Android Memiliki 7 Aplikasi Terbaik dalam Mengedit Video "

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer