Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Edit Video yang digunakan di Hp secara Gratis


Infongapak.com - Banyak sekali software yang dapat digunakan untuk mengedit foto ataupun video yang telah disediakan oleh perangkat PC. Tetapi, aplikasi editor foto atau  video dari android tidak kalah banyak peminatnya, terlebih lagi pada jaman sekarang. Anda dapat menggunakannya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, akan tetapi anda harus mengunduh ataupun mendownload aplikasi edit video dari play store secara gratis.

Dalam sistem android telah banyak aplikasi – aplikasi yang ditawarkan dan berbagai macam fitur yang dapat membantu anda dalam mengedit video dengan mudah dan praktis serta gratis. Artikel ini akan menjelaskan mengenai 7 aplikasi edit video yang digunakan di Hp anda secara gratis yaitu:

Apa Saja 7 Aplikasi Editing Video Gratis yang Dapat Digunakan di Smartphone

Adobe Premiere Clip

Rekomendasi aplikasi pertama yang bisa anda gunakan yaitu Adobe Premiere Clip. Aplikasi tersebut memungkinkan bagi Anda untuk melakukan editing video langsung dari perangkat android Anda dengan lebih cepat. 

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini ini yaitu kemampuan dalam membuat video secara otomatis dengan klip ataupun foto yang nantinya ingin Anda pilih.

Fitur-fitur lain yang bisa Anda pakai seperti memangkas, memotong, menambahkan musik, transisi, filter, efek dan lain sebagainya. Anda bisa mengunduh Adobe Premiere Clip ini secara gratis di Play Store.

VideoShow

Untuk aplikasi yang kedua yaitu VideoShow, dimana aplikasi ini telah banyak memperoleh penghargaan. Salah satu contohnya yaitu sebagai aplikasi editing video terbaik untuk perangkat Android yang disediakan secara gratis di Play Store. 

Dengan menggunakan VideoShow, nantinya video milik Anda bisa dipercantik dengan menambahkan efek musik, suara, teks dan lain sebagainya. Selain itu, tersedia banyak sekali tema yang bisa Anda pilih. Setidaknya ada 50 tema yang disediakan di dalam aplikasi VideoShow ini.

Funimate

Funimate sesuai dengan namanya, dimana Furnimate ini merupakan aplikasi yang membantu Anda dalam mengubah video jadi tampak funny dan lebih menyenangkan. Video Anda yang semula masih terkesan biasa saja akan tampak jadi lebih menarik dan kreatif ketika mengolahnya dengan menggunakan funimate.

Magisto

Untuk Anda yang masih tergolong pemula dan belum mempunyai pengalaman cukup dalam bidang editing video, maka aplikasi Magisto merupakan aplikasi yang sangat direkomendasikan. Karena memang untuk mengoperasikan fitur yang terdapat dalam Magisto ini terbilang cukup praktis dan mudah. 

Movie Maker Filmmaker

Untuk aplikasi editing selanjutnya yang juga tak kalah direkomendasikan bagi Anda para sineas yaitu Movie Maker Filmmaker. Menggunakan aplikasi ini 100% gratis. Fitur-fitur yang tersemat dalam Movie Maker Filmmaker mencakup antara lain efek video, musik, slide show, efek animasi, text dan lain sebagainya. Movie Maker Filmmaker ini secara keseluruhan berguna dan berfungsi dalam membuat video pendek supaya tampak lebih menarik lagi.

Quik

Kemampuan yang dimiliki oleh Quik sebagai aplikasi pengedit video terbilang cukup mumpuni. Artinya Anda bisa memotong video, menambahkan beberapa efek, teks serta dapat melakukan sinkronisasi dengan cepat menggunakan musik yang sudah ditentukan sebelumnya.

 Selain itu, Anda bisa menyimpan video dengan resolusi yang cukup tinggi, antara 1080 pixel ke bawah. Selain itu juga, Anda bisa langsung membagikan hasil editing video di sosial media.

VivaVideo

Rekomendasi yang terakhir yaitu VivaVideo. VivaVideo memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga sangat nyaman digunakan di perangkat Anda. Selain itu, VivaVideo ini terbilang mudah. Sehingga sangat cocok digunakan oleh Anda yang masih dalam tahap belajar mengedit video.

Tags:

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 7 Aplikasi Edit Video yang digunakan di Hp secara Gratis"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer