Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Beli Google Drive Unlimited

Google Drive Unlimited


Infongapak.com - Meski telah memberikan kapasitas daya simpan sebesar 15GB, namun kenyataannya banyak orang yang masih membutuhkan Google Drive Unlimited. Tentu saja hal tersebut dikarenakan kapasitas saving yang jauh lebih lega dibanding storage biasa. Keleluasaan menjadi poin penting dalam pengembangan platform milik perusahaan search engine terbesar ini.

Jangan Terpincut Google Drive Unlimited Murah

Kebutuhan mendesak akan ketersediaan penyimpanan yang aman dan tidak bergantung pada keberadaan satu perangkat, membuat maraknya penggunaan Google Drive Unlimited. Hal ini kemudian menjadikan kesempatan banyak oknum untuk menawarkan penggunaan Drive yang tidak terbatas dengan harga murah di bawah standar. 

Untuk itu sebagai konsumen yang cerdas, sebaiknya berhati-hati oleh iming-iming tersebut. Bagaimana pun ini terkait dengan kerahasiaan data-data pribadi pengguna. Berikut bahaya yang mengancam jika memberli Drive Unlimited di e-commerce:

  • Menyalahi aturan dari pihak Google

Sebenarnya Drive yang digadang-gadang Unlimited oleh pihak penjual merupakan Sharing Drive atau disebut juga Team Drive. Platform tersebut merupakan storage yang dapat digunakan bersama-sama secara tidak terbatas. Jadi terang saja harganya bisa jauh lebih murah.


Apalagi Google juga memberi kebijakan menggratiskan penggunaan Team Drive ini untuk pelajar. Ketentuan lainnya, penyimpanan Team hanya dikhususkan untuk ruang lingkup lembaga pendidikan demi menunjang pembelajaran online.


  • Terancam pembekuan akun

Apabila terjadi pelanggaran di luar kebijakan Term of Service dari Google tersebut, maka ganjaran yang diberikan pun tidak main-main. Jika ketahuan maka seluruh data-data yang tersimpan akan dihapus secara permanen sehingga tidak ada cara untuk mengembalikannya lagi.


Bahkan pada kebanyakan kasus, sistem Google sudah bisa menemukan tindak kecurangan tersebut dalam waktu singkat. Sehingga dalam jangka waktu 3bulan setelah pembelian, akun akan langsung dihapus.


Hal tersebut dilakukan pihak Google Drive Unlimited untuk memberikan efek jera kepada para penyedia jasa “nakal” sehingga tidak merugikan perusahaan. Bagaimana pun membuat dan memelihara sebuah jaringan bukanlah hal sepele. Biaya tersebut mulai dari pembelian server, bandwidth, listrik, database, aplikasi, dan lainnya. 


  • Keamanan belum tentu terjaga

Pada dasarnya, Team Drive dipakai untuk komunitas terbatas yang saling mengenal satu sama lain. Namun ketika hal tersebut malah digunakan bersama-sama secara publik, maka tidak ada jaminan keamanan yang mengaturnya. 


Apalagi pengguna tidak saling mengetahui orang-orang Team sehingga bisa saja ada oknum yang mencoba membobol data pribadi user anggota lainnya.


  • Otoritas masih terletak pada pengguna utama Team

Dalam pelaksanaannya, users anggota menjadi bagian terlemah dalam Team Drive. Kuasa penuh terletak pada ketua Team yang berlaku sebagai Administrator dalam grup sehingga bisa mengeluarkan anggota lain semaunya. Jadi ketika pengeluaran oleh admin terjadi, otomatis data-data yang sudah disimpan sebelumnya tidak bisa diakses.

Keuntungan Memiliki Google Drive Asli Unlimited

Pada mode standar, kapasitas penampungan Google Drive hanyalah sebesar 15GB saja. Namun versi tersebut bisa di upgrade dengan menambah kapasitasnya bahkan hingga 100TB dengan biaya tertentu. Kisaran harga yang harus dibayar disesuaikan dengan data-data yang disimpan oleh pengguna. Semakin banyak maka tentu saja akan bertambah mahal.

Berikut keunggulan dari Google Drive versi Unlimited:

  • Menyimpan dan membuka file dalam format apapun termasuk RTC, video, musik, grafis, dan lain-lain dengan terjamin keamanannya.

  • File bisa diakses tanpa jaringan sehingga tidak selalu membutuhkan kuota internet dalam membukanya. Internet hanya dibutuhkan ketika melakukan penyimpanan.

  • Daya simpan yang sangat besar dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan pengguna.

Menggunakan Google Drive Unlimited yang asli memang tidak semurah yang dijual di e-commerce. Namun tentu saja regulasi dan keamanan akun menjadi jelas dan pasti terlindung maksimal oleh Google. Jadi jangan tergoda harga yang murah demi data-data yang terlindungi.

TAgs:

Berapa harga Google Drive Unlimited?
Apakah Google Drive free?
Berapa Bayar Google Drive?
Bagaimana cara membayar Google Drive?
Apa saja yang bisa kita simpan di Google Drive?
Apa bedanya Google One dan Google Drive?
Apa itu Google One gratis?
Berapa kapasitas Google One?
Apa saja manfaat dari Google Drive?
Apakah Google Drive bisa dilihat oleh orang lain?
Berapa lama menyimpan file di Google Drive?
Kenapa Google Drive tiba tiba penuh?
Apa itu Google Drive tim?
Apa itu database Google Drive?
cara bayar google drive pakai gopay
harga langganan google drive
harga google drive 100gb
cara bayar google one
how to increase google drive storage free
google drive storage pricing india
akun google drive
google storage

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Beli Google Drive Unlimited"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer