Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Buat Apa Google One? Dan Kelebihan Google One

kegunaan dan kelebihan Google One


Infongapak.com - Banyak orang yang menginginkan ketersediaan penyimpanan besar untuk data-datanya. Maka dari itu kegunaan dan kelebihan Google One seakan hadir untuk menjawab segala kebutuhan yang ada. Dengan kapasitas simpan yang tinggi, menjadikan pengguna bisa menyimpan banyak hal. Storage satu ini bisa disharing dengan lima pengguna lain sehingga lebih hemat.


Apalagi di era sekarang, di mana banyak dokumen sudah beralih ke bentuk digital. Menyebabkan banyak data-data penting seperti video pernikahan, foto momen berharga, surat-surat, dan lain sebagainya membutuhkan ruang simpan yang cukup. 


Dengan menggunakan Google One, maka kapasitas standar berukuran 15GB yang diberikan Google bisa diupgrade hingga 20TB. Hal ini tentu saja sangat menjamin kepuasan konsumen dalam menyimpan data berkapasitas mumpuni.

Simak Kegunaan dan Kelebihan Google One 

Berikut adalah kegunaan dan kelebihan Google One yang tentunya sangat bermanfaat bagi user yang membutuhkan penyimpanan luas, yaitu:


  • Menjangkau seluruh produk Google yang ada

Berbeda dengan Google Drive yang melakukan penyimpanan di satu cloud saja, maka dengan OneDrive, sistem mampu memperluas cakupannya. Jadi platform ini mampu menyediakan tempat lapang untuk banyak storage lain seperti: Gmail, Google Drive, dan juga Google Foto.


  • Cakupan daya simpan besar

Google One mampu mengupgrade daya simpan dari ukuran standarnya yang hanya 15GB bisa ditambah menjadi 20TB. Kapasitas tersebut sangatlah lega dan bisa mencukupi seluruh kebutuhan yang ada. 


  • Harga bersahabat

Biaya berlangganan Google One sangat bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna yakni:


  1. Paket dasar berkapasitas 100GB dengan harga Rp.26.900 tiap bulan

  2. Paket standar berkapasitas 200GB dengan harga Rp.43.000 tiap bulan

  3. Paket premium berkapasitas 2TB dengan harga Rp.135.000 tiap bulan


Dengan begitu users memiliki kebebasan penuh menentukan kapasitas yang hendak dimiliki yang sesuai dengan keuangan yang ada.


  • Bisa di-sharing 

Google One memiliki fitur Family Member yang bisa digunakan untuk enam orang anggota sekaligus. Misalnya user memiliki kapasitas paket standar sebesar 200GB, maka setelah dibagi ke jumlah maksimal anggota, masing-masing mendapat 33,3GB. Jadi dari segi biaya pun juga dapat dihemat karena bisa dibagi-bagi per anggotanya. 


Meski ukuran storage bisa dibagi-bagi sebanyak jumlah anggota yang ada, namun file penyimpanan bisa dijaga tetap private. Sehingga dari segi kemananan, pengguna tidak perlu khawatir karena data-data tersimpan rapi. Privasi benar-benar menjadi prioritas dari kegunaan dan kelebihan Google One.


  • Dapat melakukan diskusi dengan para ahli

Dengan berlangganan Google One, pengguna mendapat kemudahan akses menuju Google Expert. Sehingga users bisa melakukan diskusi dengan para expatriate ahli di bidangnya ketika menemukan berbagai kendala dalam pengguna OneDrive. Dengan kata lain, hal ini merupakan fitur layanan Costumer Service ekslusif.


  • Disediakan fitur VPN

Fitur ini dapat diakses apabila pengguna berlangganan paket 2TB lebih. Dengan adanya VPN yang terintegrasi dengan Google One, maka akan memberikan keamanan maksimal ketika sedang mode online. Fitur ini akan melindungi pengguna secara ekslusif dari setiap penyadapan yang mungkin saja terjadi.  


  • Keawetan data terjamin

Selama pengguna masih bisa membuka akunnya, maka dokumen-dokumen yang disimpan bisa diakses kapan pun dengan sangat mudah. File tersebut tidak akan rusak, atau pun hilang dan akan tetap ada dalam jangka waktu yang sangat lama.


Masih banyak kegunaan dan kelebihan Google One yang akan sangat membantu usernya dalam menyimpan data-data penting. Tetapi pastikan mengakses layanan tersebut melalui situs resmi yang disediakan dengan harga sesuai. Hindari tergiur harga murah yang marak ditemukan di e-commerce yang tidak bisa menjamin keamanan akun pengguna.

Tags:

Fungsi Google One untuk apa?
Apakah Google One itu penting?
Apa itu pencadangan Google One?
Berapa kapasitas Google One?
Berapa biaya Google One?
Berapa harga beli penyimpanan Google Drive?
Apa fungsi pencadangan data?
Apa bedanya Google One dan Google Drive?
Apa arti dari pencadangan?
Berapa kapasitas Google Drive versi gratis?
Apakah Google Docs berbayar?
Apakah Google One penting?
Fungsi Google One untuk apa?
Berapa kapasitas Google One?
Apa itu pencadangan Google One?
Apa fungsi pencadangan Google?
Apa fungsi pencadangan data?
Berapa biaya Google One?
Berapa harga beli penyimpanan Google Drive?
Berapa kuota Google Drive?
Apa saja kegunaan Google Dokumen?
harga google one
kegunaan google one
google one indonesia
google one accounts
langganan google
beli google photos
fungsi google podcast
google one family

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Apa Google One? Dan Kelebihan Google One"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer