Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

5 Cara Terbaik Untuk Kompres Pdf Ukuran

Infongapak.com - Kami sering ditanya bagaimana kompres pdf pengarsipan untuk memastikan bahwa diterima oleh sistem manajemen kasus pengadilan dan karena itu berhasil eFiled.

Ada berbagai macam aturan di luar sana tentang ukuran file tergantung pada sistem back-office yang digunakan pengadilan untuk mengelola pengajuan yang diterimanya. Di sebagian besar pengadilan eFiling di seluruh AS, ukuran file harus di bawah 35 MB, dan setiap pengadilan California memiliki batasannya sendiri. Anda dapat melihat ukuran file maksimum untuk pengadilan Anda di Pusat Dukungan kami, dan juga menemukan informasi tentang peraturan pengadilan lokal lainnya.

Namun, secara umum, hanya ada sedikit alasan untuk PDF berukuran ratusan megabita kecuali jika berisi pameran yang mutlak harus disimpan sebagai foto beresolusi sangat tinggi. Dengan mengikuti hanya beberapa langkah sederhana, bahkan pengarsipan yang panjangnya ratusan halaman dapat diturunkan untuk memenuhi persyaratan.



Cara menentukan ukuran dokumen PDF Anda:

Jika Anda menggunakan Adobe Acrobat, memeriksa ukuran PDF Anda sangatlah mudah. Cukup klik File, lalu Properties. Anda akan melihat banyak informasi tentang dokumen Anda, termasuk ukurannya.

Atau, Anda dapat menavigasi ke folder yang berisi dokumen Anda, klik kanan padanya, dan klik Properties.

File yang lebih besar akan memakan waktu lebih lama untuk diunggah, tidak praktis untuk dibagikan secara elektronik (melalui email, misalnya), dan akan menghabiskan penyimpanan file firma hukum Anda lebih cepat. Dan bahkan ketika pengadilan menerima ukuran file yang lebih besar, mereka lebih suka menangani file yang lebih kecil dan dioptimalkan.

Jadi, bagaimana seharusnya Anda kompres pdf ukurannya? Berikut adalah lima tips cepat.

#1 Menggunakan kompresor pdf online:

Jika ukuran file Anda besar, Anda dapat kompres pdf file menggunakan theonlineconverter.com dalam waktu singkat. Selain itu, alat online ini 100% gratis dan aman serta tidak membahayakan format file atau konten Anda di dalamnya. Anda hanya perlu menarik atau melepaskan file Anda ke kompres pdf dan memilih di antara 3 mode berbeda sesuai dengan preferensi Anda dan kemudian klik tombol kompres untuk memulai kompresi. Setelah beberapa detik Anda dapat mengunduh file pdf terkompresi Anda.

Selain antarmuka yang mudah digunakan, kompresor online ini mendukung kompresi pdf batch yang dapat mengompres banyak file sekaligus untuk menghemat waktu.

#2 Hindari memindai PDF sedapat mungkin

Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa, untuk membuat PDF, atau menggabungkan beberapa dokumen dan pameran menjadi satu PDF, Anda perlu mencetak semuanya dan memindainya bersama-sama. File yang dikonversi secara elektronik umumnya berukuran jauh lebih kecil daripada pindaian.

Anda hanya perlu memindai dokumen yang ada dalam bentuk kertas saja — semua dokumen lain dapat dikonversi secara elektronik dari file asli dengan menyimpannya sebagai PDF. Selanjutnya, dokumen individu dapat dengan cepat digabungkan sebagai PDF menggunakan perangkat lunak seperti Adobe Acrobat, menghindari kebutuhan untuk mencetak dokumen untuk menggabungkannya.

#3 Simpan sebagai “PDF Berukuran Kecil”

Jika file Anda masih sangat besar setelah Anda membuatnya secara elektronik, bukan dengan memindai, masih ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil. Yang paling sederhana adalah menyimpan ulang file Anda sebagai PDF ukuran kecil ke ukuran kompres pdf.

Di versi terbaru Adobe Acrobat, buka PDF yang ingin Anda simpan kembali sebagai file yang lebih kecil, pilih File, Save as Other, lalu Reduced Size PDF. Anda akan diminta untuk memilih kompatibilitas versi yang Anda butuhkan dan kemudian Anda dapat mengklik OK untuk menyimpan. Sebaiknya atur kompatibilitas Anda dengan setidaknya Acrobat X, karena versi tersebut masih digunakan secara luas.

Metode ini cepat dan sederhana tetapi berhati-hatilah karena akan mengurangi kualitas gambar dan menghilangkan tanda tangan digital. Jika Anda ingin kompres pdf file lebih terkontrol di Acrobat, gunakan metode pengoptimalan yang dijelaskan di bawah ini.

#4 Gunakan Pengoptimal PDF Adobe Acrobat

Terkadang Anda ingin lebih mengontrol elemen mana dari dokumen Anda yang kualitasnya dikurangi atau dihapus. Dalam keadaan ini, Anda harus memilih alat pengoptimal PDF.

Sebelum Anda mengoptimalkan file, ada baiknya untuk mengaudit penggunaan ruang file — tinjau elemen mana, seperti font, gambar, dan sebagainya, yang menggunakan data paling banyak. Hasil ini dapat memberi Anda ide tentang di mana ukuran terbaik kompres pdf.

Untuk memulai pengoptimalan, buka PDF Anda di Acrobat, klik File, Simpan sebagai Lainnya, lalu PDF yang Dioptimalkan. Di kotak dialog yang muncul, klik Audit penggunaan ruang di sudut kanan atas. Anda akan melihat tabel informasi seperti ini:

Pengoptimal memberi Anda kendali penuh atas elemen PDF Anda yang akan dikompresi. Pilih kotak centang di sebelah panel (mis. Gambar, Font), lalu pilih opsi di panel itu. Ada banyak pilihan, jadi ada baiknya membaca file bantuan Adobe untuk memahami apa yang dilakukan setiap opsi.

Oke, kita tahu bahwa tidak semua orang menggunakan Adobe Acrobat. Opsi apa yang tersedia untuk Anda jika Anda menggunakan perangkat lunak lain atau hanya Adobe Reader dasar? Berikut adalah dua opsi lagi untuk mengurangi ukuran file PDF Anda jika Anda tidak menggunakan Acrobat.

#5 kompres pdf ukuran yang Anda simpan di Word

Di Word, untuk mengonversi dokumen ke PDF, Anda menggunakan opsi Simpan Sebagai. Opsi ini umumnya menghasilkan file yang cukup kecil, tergantung pada jumlah gambar dalam dokumen Anda. Namun, jika Anda menemukan bahwa PDF yang dikonversi ke Word Anda masih terlalu besar, ada opsi lebih lanjut di Word yang akan menghasilkan file yang jauh lebih kecil. Berikut cara menggunakannya:

Buka dokumen Word yang akan Anda konversi ke PDF. Klik pada tombol File dan kemudian Simpan Sebagai. Di menu Simpan sebagai tipe, pilih PDF dan masukkan nama file pilihan Anda. Inilah langkah ekstra: di mana dikatakan Optimalkan untuk di bagian bawah kotak dialog, pilih Ukuran minimum (terbitkan online).

Tags:
Bagaimana cara mengecilkan PDF menjadi 1 MB?
Bagaimana cara mengecilkan KB di PDF?
Kompres PDF pakai apa?
Bagaimana cara mengkompres file besar menjadi kecil?
Apakah file RAR bisa dikompres?
Apakah zip bisa di kompres?
Bagaimana cara kompres PDF yang sudah dikompres?
Bagaimana cara mengompres file PDF online?
Bagaimana cara memperkecil ukuran file PDF di hp?
Bagaimana cara mengatur ukuran kertas di PDF?
Bagaimana cara menggabungkan PDF dalam satu file?
Bagaimana mengkompres file zip?
Apa fungsi kompres file?
Bagaimana cara kompres?
Apa itu dekompresi file?
Bagaimana cara ekstrak file yang dikompresi?
Apa yang dimaksud dengan file zip?
Bagaimana Cara Membuka File Zip di Android?
Demam tinggi harus dikompres dengan air apa?,
Kalau demam dikompres pake air apa?
Kenapa demam harus dikompres?
7 Zip untuk apa?
kompres pdf online
kompres pdf 1 mb
kompres pdf 500kb
kompres pdf 400 kb
kompres pdf 200kb
kompres pdf 50
compress pdf free
kompres pdf 800 kb

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 5 Cara Terbaik Untuk Kompres Pdf Ukuran"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer