Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Apakah Google Slide Berbayar, Ini Kelebihan dan Kekurangannya


Infongapak.com - Membandingkan apakah Google Slide berbayar dengan perangkat sejenis lainnya? Maka jawabannya tidak, karena Google Slide bisa diunduh dengan gratis. Kemudian digunakan tanpa biaya selama masih terhubung dengan internet. Tapi, apa kelebihan dan kekurangan Google Slide? Berikut uraiannya

Apakah Google Slide Berbayar, Kelebihan dan Kekurangannya.

Apakah Google Slide berbayar dan apakah kelebihan serta kekurangannya? Google Slide bersama dengan Google Spreadsheet dan Google Doc adalah aplikasi gratis yang bisa diunduh dari playstore. 

Berikut adalah uraian mengenai kekurangan dan kelebihan Google Slide yang wajib untuk Anda ketahui, antara lain:

Kekurangan Google Slide

Kekurangan Google Slide yang paling menonjol adalah harus digunakan secara online. Jika sinyal sering terganggu maka pengerjaan akan terhenti.  Selain itu, pilihan template dan efek tidak terlalu banyak. 

Kelebihan Google Slide

Gratis dibanding aplikasi sejenis yang rata-rata berbayar. Kompatibel dengan Powerpoint serta mudah bersinkronisasi dengan aplikasi bawaan Google yang lain.

Walau terbatas dalam hal efek, Anda bisa memasukkan unsur efek dari luar seperti foto dan file dengan ekstensi beragam. Jika ingin mengerjakan tugas yang berasal dari aplikasi sejenis yang lain, maka bisa langsung diaplikasikan tanpa banyak kesulitan.

Dengan Google Slide para karyawan dan pelajar bisa melakukan presentasi secara berkolaborasi. Pada proses pembuatannya bisa saling melakukan koreksi dengan cepat dan real time. Bisa menjangkau anggota kelompok hingga puluhan orang.

Google Slides juga menyimpan hasil pekerjaan Anda di cloud dengan daya penyimpanan cukup besar. Sehingga tidak perlu khawatir akan hilang.

Tidak cukup dengan semua kelebihan itu, ada lagi hal lain kelebihannya yaitu kemudahannya untuk meng-insert video dari Youtube, atau sumber lain. Kemudian yang terpenting, hasil presentasi yang sudah rapi bisa langsung dipindahkan ke Website.

Apakah Google Slides berbayar? Tidak! Google Slides gratis dan mudah terhubung dengan aplikasi Google yang lain. Memberikan kemudahan pekerja dan pelajar untuk membuat file presentasi yang menarik dan lengkap. 

Bisa dilakukan di rumah masing-masing walau merupakan pekerjaan berkelompok, karena setiap anggota bisa memantau dan mengoreksi secara online.

Tags:

Apakah Google Slide gratis?
Apa gunanya Google Slide?
Apa bedanya Google Slide dan PowerPoint?
Bagaimana menggunakan Google Slides?
Apakah 3 Fungsi dari Google Slide?
Bagaimana menjalankan Google Slide dengan HP?
Apa kelebihan Google Slides daripada Microsoft Power Point?
Jelaskan apa yang dimaksud dengan slide?
Apa kekurangan Google Slide?
Fitur apa saja dalam Google Slide?
Apa yang dimaksud dengan Google Dokumen?
Apa fungsi slide master?
google slides
kelemahan google slide
apa itu google slides dan fungsinya
google slides adalah
kelebihan dan kekurangan google slide
jelaskan langkah langkah menambahkan slide pada google slide
kelebihan google slide
sebutkan dan jelaskan menu pada google slide

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Apakah Google Slide Berbayar, Ini Kelebihan dan Kekurangannya"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer