Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Pembatasan Pengguna dengan Mode Disable Google Keep



Infongapak.com - Tawaran fitur yang disajikan Google kini semakin lengkap, sebut saja Google keep. Aplikasi bawaan ini dinilai memiliki beragam fitur canggih. Sehingga mampu memudahkan bagi penggunanya. Terlebih ada pula mode disable Google keep yang bagi sebagian orang cukup efektif. 

Menerapkan Mode Disable Google Keep


Keep sendiri menghadirkan fitur-fitur dasar yang mendukung kinerja pengguna. Misalnya saja mode menghapus, copy-paste, membuat catatan dengan suara juga mengubah daftar item. Anda juga bakal merasa lebih praktis ketika membagikannya dengan pengguna lain. Ada mode enable dan disablenya juga lho?

Layaknya administrator, Anda bebas mengontrol siapa saja yang boleh memakai aplikasi tersebut. Jika pengguna telah mengaktifkan keep maka akan bisa segera dipakai untuk bekerja. Dalam hal ini ialah pengelolaan, berbagi catatan khususnya dalam organisasi yang Anda miliki.

Namun, jika tidak Anda bisa mengaktifkan mode disable Google keep. Agar data Anda tetap terjaga dan mencegah pihak asing masuk tanpa izin. Berikut persyaratannya;

  • Jika Anda ingin mengaktifkan keep tentunya Google drive Anda juga harus dalam kondisi aktif. Jika tidak biasanya akan terjadi error system. Apabila hal ini terjadi silakan mempelajari edisi lebih lanjut Google workspace.

  • Jika ingin mengaktifkan (enable) atau menonaktifkan (disable) jangan lupa tempatkan akun pengguna lain di unit organisasi. Hal ini berguna mengontrol akses menurut departemen. Bisa pula menempatkan mereka digrup akses untuk kontrol bagi seluruh departemen. 

Bagaimana caranya;

  • Klik unit organisasi di sebelah kiri (untuk mengubah status layanan)

  • Pilih salah satu yakni aktif atau nonaktif

  • Apabila status layanan mengarah ke diwariskan serta Anda ingin tetap mempertahankan settingan, kendati kondisi diperbarui dan induk setelan berubah maka bisa klik opsi ganti. Namun, apabila sebaliknya, Anda bisa menekan opsi simpan untuk menyimpan setelan Anyar kendati setelan induk mengalami perubahan.

Perubahan tersebut umumnya akan terjadi dalam beberapa menit. Namun tidak menutup kemungkinan Anda dapat menunggu hingga kurun waktu 24 jam. Jika Anda ingin mengetahui detail mode enable dan disable Google keep bisa Kulik ke layanan google.

Tags:

Kenapa catatan di Google Keep tidak muncul?
Apakah Google Keep Aman?
Bagaimana cara memulihkan catatan Keep yang hilang?
Dimana Google Keep?
Apa fungsi Keep di Android?
Bagaimana cara menggunakan Google Keep?
Apa kelebihan Google Keep?
Untuk apa Google Keep?
Apa fungsi catatan Keep?
cara menonaktifkan mode terbatas
cara menonaktifkan mode terbatas youtube di pc
how to disable google keep
aplikasi bahaya untuk di download
google play protect
cara menggunakan google keep
cara share google keep
sumber tidak dikenal

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembatasan Pengguna dengan Mode Disable Google Keep"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer