Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Google News Publisher Forum, Penuhi 3 Syarat Ini Agar Bisa Masuk

 



Infongapak.com - Google News Publisher Forum merupakan salah satu layanan yang cukup populer. Layanan tersebut sangat bermanfaat bukan hanya untuk pembaca, tapi juga untuk pemilik website. 

Bagi pemilik blog yang menginginkan artikelnya muncul di Google News, ketahui caranya dengan baik dan benar. Seperti yang akan dijelaskan berikut ini. 

Syarat Daftar Google News Publisher Forum

Sebelum membahas tentang cara mendaftar Google News Publisher Forum, ketahui beberapa syaratnya. 

Tujuannya agar bisa mendapatkan semua manfaat dari Google News. Pelajari syaratnya yang akan dijabarkan di bawah ini. 

Membuat Blog Berita

Ada banyak blogger yang ingin menampilkan blognya di Google News. Oleh karena itu, tidak mudah agar bisa masuk ke sana.

Mempunyai konten berita blog saja tidak akan cukup untuk memenuhi syarat masuk Google News. Mereka menginginkan berita yang terbaru dan juga terpenting. 

Jadi, jika ingin mendapatkan tempat di Google News. Buatlah berita dengan topik utama dalam blog, apapun jenis beritanya. Jangan khawatir, karena ada banyak konten berita yang bisa ditulis dalam blog. 

Membuat konten berkualitas

Konten yang berkualitas merupakan salah satu kunci menulis di blog. Sehingga konten tersebut menjadi peringkat teratas dari mesin pencari.

Syarat tersebut juga berlaku di Google News. Kunci dari mempunyai blog adalah menulis konten yang unik dan menarik. Buatlah konten sendiri, jangan menjiplak milik orang lain. 

Lakukan penelitian sendiri tentang suatu berita yang ingin ditulis. Bisa juga membuat berita dari pihak lain, tapi tulis dengan gaya bahasa sendiri.

Sehingga pihak Google News menganggap berita tersebut merupakan berita terbaru. Pastikan konten berita yang dibuat selalu update. 

Perhatikan struktur blog

Pihak Google sudah memberikan pemberitahuan secara jelas, jika url konten berita selalu berubah. Maka blog tersebut tidak bisa dimasukkan dalam Google News.

Alasannya adalah mesin Crawl milik Google News tidak bisa bekerja secara maksimal dalam kondisi tersebut. Oleh karena itu, pakailah url yang unik dan menarik. 

Itulah 3 syarat yang harus diketahui sebelum mendaftar Google News Publisher Forum. Tempat berkumpulnya berbagai macam kinten berita.

Yuk langsung mendaftarkan diri dan mengisi beberapa informasi yang diperlukan oleh pihak Google News. Selamat mencoba yah!

Tags:
, , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google News Publisher Forum, Penuhi 3 Syarat Ini Agar Bisa Masuk"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer