Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Membuat NFT di Binance dan Cara Menjualnya Mau Tahu?

 


Infongapak.com - Seiring dengan naiknya popularitas kripto, banyak pula yang mulai melirik cara membuat NFT di Binance dan cara menjualnya. Dan semua transaksi dilakukan menggunakan mata uang kripto.

Hal tersebut tidak terjadi begitu saja, ada faktor yang membuat mengapa NFT kini sudah mulai dilirik banyak orang. Salah satu faktor yang masih diingat sampai dengan detik ini adalah viralnya berita seorang pemuda biasa yang mampu mendapatkan milyaran rupiah hanya dalam hitungan tahun.

Tentu saja hal tersebut membuat mulai melirik NFT dan mencoba peruntungannya di investasi digital cryptocurrency tersebut.

Mungkin Anda sendiri juga penasaran dengan cara membuat dan menjual NFT di Binance. Daripada penasaran yuk simak ulasannya di bawah ini!

Cara Membuat NFT di Binance dan Cara Menjualnya.

Bagaimana cara membuat NFT di Binance dan cara menjualnya adalah  pertanyaan yang sering dilontarkan oleh pemula yang ingin menjajal kemampuannya pada NFT. Karya digital tersebut  memang betul-betul membius kaum muda untuk terjun langsung dalam dunia cryptocurrency.

NFT adalah non fungible token yang merupakan aset digital yang dapat dijadikan bahan koleksi. Bedanya kali ini bukan secara fisik, tetapi dalam kode digital tertentu yang dapat disimpan pada perangkat Anda.

Cara Membuat NFT di Binance

Untuk membuatnya, Anda harus masuk ke dalam ekosistem blockchain Binance terlebih dahulu. Selanjutnya membuat akun Binance. Jika tidak  mempunyainya maka Anda harus melakukan pendaftaran terlebih terlebih dahulu. Setelah itu, memiliki saldo yang dapat digunakan sebagai biaya percetakan NFT.

Binace menerapkan biaya gas yang besarnya 0,005 coin BND untuk setiap percetakan NFT. Setelah memiliki akun dan saldo yang cukup, lanjutkan untuk membuat token NFT

  • Pilihlah menu buat di beranda NFT Marketplace Binance. Anda akan menuju lama pengunggahan karya seni digital. Unggahlah dengan ketentuan format Binance

  • Carilah informasi dan data  yang sesuai  dengan NFT tersebut, misalnya nama dan deskripsinya. Tentukan bentuk NFT - karya digital tersebut apakah single/tunggal (BEP-721 atau Multiple/Seri (BEP-1155).

  • Klik buat. Selesai proses pembuatan NFT Anda.

  • Masukan ke dalam koleksi semua  aset NFT yang Anda inginkan dengan cara mengklik menu Daftar NFT. Pada laman koleksi, akan terlihat semua aset yang anda miliki,

Cara Menjual NFT di Binance

Cara kedua ini adalah bagaimana menjual NFT tersebut di Binance. Pada prinsipnya adalah  Anda harus membuat dan menjualnya pada platform mendukung Binance blockchain. Setelah membuat deskripsi tentang karya tersebut, maka lakukanlah langkah berikut untuk menjualnya

  1. Pada laman tersebut lihatlah layar (Minting Completed) atau percetakan selesai. 

  2. Lanjutkan dengan mengklik tombol (Listing NFT) agar Anda dapat menuju osi listing.

  3. Arahkan ke bagian (Setting UP Your Listing). Lanjutkan dengan membuat list NFT.

  4. Klik NFT yang akan dimasukan ke dalam listing.

  5. Selanjutnya Anda akan berada pada halaman deskripsi (Description) NFT. Page ini akan menunjukkan deskripsi NFT Dan serta riwayat tawaran, jika pernah ditawarkan dan asalnya.

  6. Langkah selanjutnya adalah mengklik (List NFT) untuk mengarahkan ke pilihlan untuk melakukan penjualan NFT Anda.

  7. Siapkan listingAnda apakah ingin dengan (Highest Bid) yang artinya tawaran tertinggi atau instan dengan melakukan (Set Price)

  8. Selanjutnya tinggal masukan ke dalam list penawaran. Selesai.

Nah, sekarang Anda sudah tahu bagaimana  cara membuat NFT di Binance dan cara menjualnya. Siapkan karya terbaik yang Anda punya, dan dapatkan cuan dalam kripto.

Tags:

Bagaimana Cara Menjual di NFT?
Apa saja yang bisa dijadikan NFT?
Apakah NFT bisa diuangkan?
Apa itu OpenSea NFT?
Kenapa orang membeli NFT?
Apa itu karakter NFT?
Apa itu koin NFT?
Bagaimana menghasilkan uang dari NFT?
Blockchain apa itu?
Bagaimana cara menjual NFT di OpenSea?
Langkah awal membuat NFT?
Berapa ukuran gambar NFT?
hes
cara jual nft di binance
cara membeli nft
cara buat nft
cara buat nft crypto
binance nft
opensea
daftar binance
metamask

, , , ,

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Membuat NFT di Binance dan Cara Menjualnya Mau Tahu?"

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer