Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tips Shopee Live Streaming Agar Ramai Penonton

Infongapak.comSalah satu marketplace yang memiliki banyak keunggulan saat ini yaitu Shopee. Aplikasi shopee saat ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan, khusunya bagi mereka yang memulai bisnis dalam melakukan penjualan secara online.



Sementara salah satu fitur unggul yang dimiliki oleh marketplace shopee yaitu fitur shopee live streaming. Tak heran jika saat ini pengguna shopee semakin banyak peminatnya. Hal ini disebabkan karena fitur shopee live streaming sangat menguntungkan bagi penggunanya.



Keuntungan lain yang diperoleh dari fitur tersebut yaitu, dapat memudahkan interaksi langsung dengan para pembeli dan mempermudah dalam mempromosikan produk yang dijual. Sedangkan pada kali ini akan dijelaskan mengenai tips agar shopee live streaming ramai pennonton, antara lain yaitu :

Apa Saja Tips Shopee Live Streaming Ramai Penonton?

 

1.       Background Harus Mendukung

Untuk tips yang pertama yaitu Anda harus menggunakan background yang mendukung, dimana hal ini sangat penting untuk anda perhatikan. Menyinkronkan antara latar belakang dengan produk yang nantinya ingin Anda promosikan melalui livestreaming adalah hal yang tidak boleh Anda lewatkan.

Jika disini Anda ingin memasarkan produk-produk yang berkaitan dengan furniture, maka background yang digunakan pun juga harus berkaitan dengan perabot rumah tangga dan jangan menyimpang dengan produk yang Anda tawarkan. Jika salah menggunakan background, maka hal tersebut hanya akan membuat fokus para penonton jadi buyar.

2.       Jaga Penampilan Anda Menarik

Penampilan yang menarik juga sangatlah berpengaruh Ketika Anda hendak melakukan live streaming. Dalam hal ini Anda harus berdandan dengan rapi serta semenarik mungkin dengan tujuan agar para penonton merasa betah. Hal tersebut akan menjadi nilai tambah supaya nantinya penonton bisa tertarik untuk terus berada dan menonton live streaming Anda.

Selain itu, pastikan juga bahwa kostum yang Anda kenakan pun juga sesuai dan tepat dengan keadaan. Jika di sini Anda hendak mempromosikan produk olahraga, maka sebaiknya Anda menggunakan busana yang masih berkaitan dengan olahraga tersebut.

3.       Gunakan Pencahayaan yang Pas

Aspek yang tak kalah penting berikutnya yang perlu anda perhatikan yaitu gunakan pencahayaan yang pas  Anda bisa memakai pencahayaan tambahan jika video dirasa terlalu gelap. Saat ini telah tersedia banyak sekali lampu LED yang bisa menunjang pencahayaan ketika Anda tengah melakukan live streaming. Anda bisa membeli peralatan tersebut untuk memaksimalkan aktivitas shopee live streaming Anda.

4.       Gunakan Sudut yang Tepat

Supaya nantinya video enak untuk ditonton oleh para pemirsa, maka sebaiknya anda memilih sudut yang benar-benar tepat dan sesuai untuk pengambilan livestreaming. Memilih sudut yang akan membuat tampilan Anda semakin terlihat menarik termasuk juga wajah dan produk yang tengah ditawarkan.

5.       Ajak Berinteraksi Para Penonton

Supaya shopee live streaming Anda jadi semakin hidup dan menarik, maka Anda wajib mengajak para penonton untuk berinteraksi. Dengan sesekali mengajak para penonton tersebut berinteraksi, maka hal itu akan membuat livestreaming Anda makin seru.

Sehingga tidak monoton dan membuat para penonton tidak merasa jenuh. Cara melakukan interaksi dengan penonton yaitu dengan mengajukan beberapa pertanyaan yang bisa mereka jawab di kolom komentar saat Anda melakukan live streaming.

6.       Tampillah dengan Wajah Ceria

Saat Anda tampil di shopee live streaming dengan wajah yang cemberut atau pun lesu tentu hal tersebut hanya akan membuat para penonton merasa jengkel dan berhenti untuk menonton video livestreaming Anda.

Oleh karena itu penting bagi anda untuk menjaga mood Anda saat tengah live streaming. Dalam hal ini pastikan bahwa Anda tampil dengan ceria supaya para penonton pun juga bersemangat untuk menyaksikan streaming yang tengah Anda lakukan tersebut.


Tags:


cara live di shopee bagi pemula
shopee live pc
apa itu shopee live
cara beli koin shopee live
konten menarik untuk live streaming
fungsi like di shopee live
persiapan sebelum live shopee
shopee streamer academy
Bagaimana cara menonton live Shopee?
Apakah bisa melihat Shopee Live di PC?
Shopee live itu apa?
Tap Love Shopee Live untuk Apa?
Bagaimana cara berjualan di Shopee?
Live Shopee 7.7 jam berapa?
Shopee tayang di TV apa?
Shopee Live Treasure jam berapa?
Apa sih OBS?
Apa itu check out Shopee?
shopee live streaming pc
shopee live seller
download shopee live
shopee live adalah
obs shopee live
cara live di shopee bagi pemula
fungsi like di shopee live
shopee live logo

, , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Shopee Live Streaming Agar Ramai Penonton"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer