Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tips Order Shopee Food dengan Hemat

Infongapak.comSiapa yang tidak tahu dengan marketplace yang sudah sangat terkenal di indonesia, apalagi kalau bukan shopee. Tentu sudah banyak orang yang mengetahui tentang shopee. Akan tetapi masih banyak orang yang mengira bahwa di shopee hanya menyediakan berbagai macam produk sehari-hari, misalnya seperti pakaian,s kosmetik, elektronik, dan lain-lain.



Tapi juga harus anda tahu bahwasanya shopee juga telah menambahkan bisnis kuliner yaitu yang bernama shopee food. Sejak dulu memang sudah ada kategori makanan, hanya saja untuk cara kerjanya tak jauh beda dengan cara pemesanan barang yang lain.

Shopee food merupakan layanan pesan antar makanan yang mana dilakukan dengan cara online melalui aplikasi shopee. Layanan ini hampir mirip dengan layanan pesan antar makanan yang ada di aplikasi lainnya, hanya saja di shopee food masih terintegrasi dengan aplikasi shopee. Layanan shopee food ini memang bisa dikatakan masih baru, yang mana baru diluncurkan pertama kali di tahun 2020 lalu.


Apa Saja Tips Order Shopee Food dengan Hemat ?

 

Mungkin ada diantara anda yang jarang sekali memasak sendiri dirumah. Yang mana anda lebih memilih untuk order makanan melalui online. Tapi, jika anda sering membeli makanan secara online, tentu akan menguras isi dompet anda.

Maka dari itu kami akan membagikan beberapa tips order shopee food supaya anda bisa lebih hemat. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat anda simak ulasannya, antara lain yaitu :

1.      Lakukan Perbandingan Harga

Pada layanan shopeefood tentunya tak hanya ada satu toko saja yang menjual berbagai macam makanan. Sementara untuk kategori ayam goreng misalnya, tentu banyak toko yang menyediakan jenis makanan tersebut.

Jadi anda dapat melakukan perbandingan harga terlebih dahulu antara satu toko dengan toko yang lainnya. Tapi jangan lupa untuk selalu memperhatikan kualitas dari makanan tersebut.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan melihat rating dari para pelanggan. Karena shopeefood sudah menyediakan fitur rating untuk memberi nilai. Sedangkan untuk melihat tokonya, anda bisa melihatnya dari banyaknya follower.

2.      Order Makanan yang Sedang Promo

Tips kedua yang dapat dilakukan saat hendak order makanan di shopeefood  yaitu carilah toko yang sedang ada harga promo. Tips yang satu ini akan lebih menguntungkan bagi anda karena dapat menghemat pengeluaran.

Apalagi di shopee sering sekali ada promo menarik serta diskon besar-besaran. Maka dari itu anda dapat memanfaatkan moment ini. Anda tidak perlu gensi apabila membeli makanan yang sedang ada promo, yang penting kualitas dari makanan tersebut dalam keadaan masih baik serta bergizi.

3.      Manfaatkan Voucher

Tips berikutnya yang perlu diperhatikan untuk order makanan online di shopee food dengan harga hemat yaitu gunakanlah voucher yang tersedia. Karena shopee biasanya sering sekali memberikan kupon voucher bagi para pengguna setianya.

Terutama jika anda pengguna baru shopeefood, tentunya akan mendapatkan kupon voucher yang diberikan oleh pihak shopee. Biasanya voucher tersebut berbentuk gratis ongkir. Dan untuk voucher dari tokonya biasanya berbentuk diskon atau cashback. Ini adalah hal yang sangat menarik untuk anda.

Nah, itulah yang dapat kami paparkan mengenai beberapa tips yang bisa anda coba lakukan saat hendak memesan makanan ataupun minuman di aplikasi shopee melalui layanan shopee food.

Semoga informasi dalam pembahasan yang telah disebutkan diatas dapat membantu anda yang sedang mencari makanan di aplikasi shopee. Agar anda bisa order makanan di shopee dengan harga yang cukup hemat dan terjangkau.

Tags:

, , , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Order Shopee Food dengan Hemat"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer