Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

8 Cara Tepat Melakukan Pembayaran Shopee Paylater

Infongapak.comDi masa saat ini fitur pay later memang sedang naik daun. Untuk melakukan suatu transaksi secara digital banyak sekali orang yang kemudian menggunakan pilihan yang satu ini. Pay later sendiri adalah layanan yang dipakai untuk menunda pembayaran ataupun agar si pengguna shopee bisa berhutang, yang mana untuk proses pelunasannya bisa dilakukan di lain waktu.

Jika anda ingin tahu tentang bagaimana cara untuk menggunakan shopeepay later, anda bisa untuk menyimak ulasan yang akan kami sampaikan berikut ini sampai tuntas.



Bagaimana Metode Pembayaran dengan Shopeepay Later ?

Shopeepay later atau yang biasa disingkat dengan spaylater adalah suatu layanan operator yang juga tersedia di Indonesia. Shopeepay later menjadi pilihan terbaik untuk melakukan suatu pembayaran saat berbelanja di marketplace shopee.

Jadi shopeepay ini merupakan dompet digital yang akan memberikan kemudahan untuk anda. Shopeepay later dapat memberikan pinjaman kepada para pengguna shopee, yang untuk berikutnya pinjaman ini harus dibayarkan sesuai waktunya yang sudah ditentukan. Misalnya tiga bulan ataupun 12 bulan, untuk tanggal jatuh tempo tagihan dari shopeepay later harus anda lunasi.

Jadi nantinya anda harus melunasi hutang tersebut sebelum jatuh tempo. Dengan begitu anda tidak akan dikenakan biaya denda ataupun bunga. Jika anda hendak membayar shopeepay, berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan, yaitu sebagai berikut :

1.      Langkah pertama Anda kunjungi website resmi shopee.

2.      Setelah itu Anda bisa menekan tab saya, kemudian memilih shopee paylater.

3.      Saat berada di halaman jumlah yang perlu untuk dibayar, Anda kemudian tekan tagihan bulan depan.

4.      Ketika telah berada di tab tagihan bulan depan, maka Anda bisa menekan bayar lebih dahulu. Untuk selanjutnya Anda pun bisa melunasi tagihan yang telah jatuh tersebut tersebut di 1 bulan selanjutnya. Disini Anda tidak bisa langsung melakukan pelunasan sekaligus.

5.      Jika sudah, Anda tinggal memilih metode pembayaran virtual akun shopeepay ataupun Indomaret.

6.      Jika Anda lebih memilih menggunakan metode bayar shopeepay atau virtual account, maka tagihan Anda nantinya secara otomatis dalam waktu paling lama 10 menit setelah proses pembayaran dilakukan. Perlu anda ketahui bahwa jika Anda membayar menggunakan virtual account, maka pastikan bahwa Anda memilih penyedia jasa yang benar-benar tepat yaitu shopee paylater.

7.      Perlu digarisbawahi, bahwa apabila Anda memilih metode bayar dengan menggunakan Indomaret, maka tagihan akan lunas setelah Anda selesai melakukan proses pembayarannya di gerai Indomaret. Pastikan nantinya Anda melakukan klik bayar di halaman utama shopee paylater Ketika Anda telah berada di gerai.

8.      Jika pembayaran berhasil diverifikasi, maka notifikasi akan muncul di bagian keuangan serta menunjukkan bahwasannya pembayaran telah diterima dan limit dari shopee paylater Anda akan seperti semula.

Anda perlu menunggu paling lama 1 x 24 jam dengan tujuan agar nantinya limit shopee paylater yang Anda miliki kembali seperti semula. Namun jika nyatanya limit tersebut belum juga berubah ketika sudah lebih dari 1 x 24 jam. Atau disini Anda masih ditagih proses pembayarannya, maka anda harus segera menghubungi pihak customer service dari shopee.

Dengan begitu nantinya pihak customer service tersebut akan segera melakukan pengecekan lebih lanjut mengenai pembayaran yang telah Anda lakukan sebelumnya. Sehingga dalam hal ini Anda bisa menjelaskan mengenai kapan Anda telah melakukan pembayaran pada pihak customer service. Jangan mengabaikan hal tersebut, karena ditakutkan akan terjadi masalah di kemudian hari bagi Anda.

Demikianlah yang dapat dijelaskan mengenai cara pembayaran shopee paylater yang perlu anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat.  , , , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Cara Tepat Melakukan Pembayaran Shopee Paylater"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer