Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 wisata rekomendasi di Arizona Yang Wajib Anda Kunjungi

Infongapak.com7 wisata rekomendasi di Arizona - Arizona merupakan salah satu negara yang memiliki beragam wisata alam yang menakjubkan. Pasalnya, setiap wisata alam yang ada di wilayah Arizona mempunyai suatu ciri khas tersendiri dan tidak dimiliki oleh negara lain. makanya tak heran jika Arizona pada saat ini menjadi sebuah negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan turis asing untuk menghabiskan waktu liburan.

Nah, buat kamu yang ingin ke Arizona, alangkah baiknya jika mengetahui tempat wisata alam apa saja yang ada di sana. Karena akan rugi jika tidak menjelajahi alam di Arizona. Ingin mengunjungi Arizona? Berikut 7 Wisata Rekomendasi Di Arizona yang wajib dikunjungi.

7 wisata rekomendasi di Arizona

1. Havasu Falls


Sesuai dengan namanya, air terjun Havasu Falls berasal dari sebuah sungai Havasu. lebih tepatnya air terjun ini berada di wilayah suku Havasupai. Air terjun yang mengalir terlihat berwarna hijau kebiruan, sampai terlihat sangat indah untuk dijadikan sebagai sebuah background foto.

Terletak pada kawasan wisata Taman Nasional Grand Canyon, air terjun Havasu Falls mempunyai udara yang sangat sejuk. Maka tidak heran jika siapapun yang berada di tempat ini akan sangat betah dan betah. Untuk menuju air terjun Havasu Falls, Anda bisa dengan berjalan kaki atau menunggang seekor kuda menuju Desa Supai.

2. Desert Botanical Garden


Wisata alam Desert Botanical Garden merupakan taman dengan keanekaragaman tumbuhan hingga 21.000. Bagi pecinta tumbuhan, wisata ini sangat wajib untuk dikunjungi. Tidak hanya bisa berfoto atau sekedar melihat-lihat berbagai tanaman, ada juga beberapa aktivitas lain yang dapat Anda lakukan. Pasalnya, Desert Botanical Garden kerap menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik. Serta acara seni dan musik, lokakarya, kelas memasak, dan kamp.

3. Horseshoe Bend


Dengan keunikannya, Horseshoe Bend banyak dikunjungi wisatawan. Bahkan fotografer ternama menjadikan tempat wisata ini sebagai sebuah objek yang menarik untuk diabadikan. Oleh karena itu, pada saat berkunjung ke tempat wisata ini, jangan lupa untuk membawa seperangkat fotografer untuk menghasilkan sebuah foto yang menakjubkan. Datang bersama teman tentu akan sangat menyenangkan. Apalagi wisata alam ini sangat sejuk dipandang mata.

4. Mount Humphreys


Gunung Humphreys adalah gunung tertinggi di Arizona. Gunung ini disebut Humphreys, diambil dari nama seseorang bernama Humphries. Yang mana seseorang adalah seorang jenderal perang saudara yang sangat handal dalam perang. Dan dia juga memimpin beberapa kelompok tentara seperti Chancellorsville, Feedrickburg dan Gettysburg.

5. Arizona Snowbowl


Rekomendasi terakhir untuk wisata alam adalah Arizona snowball. Sesuai dengan namanya, wisata ini sangat cocok bagi Anda yang suka bermain salju dan tahan dingin. Lebih tepatnya, pagi ini Arizona berada di Barat Daya Amerika Serikat dan juga termasuk resor ski Alpen.

6. Sedona


Dikelilingi oleh pegunungan dan butiran batu merah yang menakjubkan, Sedona memiliki salah satu tempat terindah di Arizona. Sekitar 1,5 jam berkendara ke utara Phoenix, Sedona adalah perjalanan sehari yang populer dari kota, tetapi kota ini bernilai lebih dari beberapa jam. Perjalanan ke kota dari selatan, melalui Oak Creek Village, menakjubkan dan menawarkan banyak tempat wisata yang indah.

7. Bendungan Hoover


Bendungan Hoover adalah salah satu keajaiban teknik terbesar di dunia. Struktur besar ini, selesai pada tahun 1935, melintasi suatu Sungai Colorado, menghubungkan Arizona dan Nevada. Tingginya 726 kaki dan panjang 1.244 kaki. Danau Mead, dibangun kembali oleh Bendungan Hoover, adalah danau buatan terbesar di Amerika Serikat.

Demikian ulasan tentang 7 wisata rekomendasi di Arizona semoga bermanfaat.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 wisata rekomendasi di Arizona Yang Wajib Anda Kunjungi"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer