Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Wisata Rekomendasi Di Amerika Serikat Yang Wajib Anda Kunjungi

Infongapak.com7 Wisata Rekomendasi Di Amerika Serikat - Amerika Serikat adalah sebuah negeri yang sangat luas dan, sebagai hasilnya, kebanyakan orang merencanakan perjalanan mereka ke daerah tertentu, apakah itu pantai Timur, Barat Daya, Florida atau California, atau sebuah daerah terpencil seperti Hawaii dan Alaska. Ada banyak pilihan untuk pelancong dengan pemandangan menakjubkan yang tersebar di seluruh negeri.

Amerika Serikat merupakan sebuah  rumah bagi berbagai pemandangan yang paling spektakuler di dunia dan beberapa ikon dunia yang paling dikenal. Bagi siapa pun yang memiliki waktu dan sumber daya tak terbatas, ini adalah atraksi utama yang termasuk dalam rencana perjalanan Anda. Disini kami akan menjelaskan tentang 7 Wisata Rekomendasi Di Amerika Serikat.

7 Wisata Rekomendasi Di Amerika Serikat

Grand Canyon


Objek wisata alam yang sangat luar biasa ini adalah salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di negara Amerika Serikat. Diukir oleh Sungai dari Colorado, Grand Canyon memotong jauh ke dalam lanskap, menciptakan sebuah dinding tebing dan tepian yang cukup dramatis. Pengunjung yang berdiri pada tepi ngarai bisa melihat ke arah lantai ngarai satu mil di bawah, dan melihat di balik tebing dan tebing yang melewati sejauh mata memandang.

Niagara Falls


Terletak di sepanjang perbatasan Kanada-AS, Air Terjun Niagara merupakan salah satu air terjun paling terkenal di dunia. Air dari Danau Erie mengalir menuju Danau Ontario di atas air terjun besar ini, yang dikenal dengan jumlah air yang terus-menerus jatuh di atas tetesan yang vertikal.

Jumlah air yang melewati air terjun sebenarnya berkurang pada musim dingin, ketika lebih banyak air digunakan untuk menghasilkan tenaga air. Sebagian besar pengunjung tidak akan melihat perbedaannya.

Patung Liberty


Sebuah simbol kebebasan universal, Patung Liberty adalah ikon Amerika yang paling terkenal dan patung terbesar di dunia. Berdiri 152 kaki pada Pelabuhan New York, pengunjung bisa mengagumi patung liberty itu dari berbagai titik di sekitar kota, terutama Battery Park, atau naik feri ke patung itu.

Untuk orang yang berencana untuk mengunjungi patung Liberty, pilihannya termasuk tiket dasar, tiket alas, atau tiket sebuah mahkota, yang memungkinkan beberapa tingkat akses ke situs. Siapa pun yang berencana memasuki Patung Liberty didorong untuk mengajukan reservasi tiket lanjutan.

Gedung Putih


Gedung Putih adalah kediaman resmi Presiden Amerika Serikat, dan hampir setiap daftar wisata untuk dilihat di Washington. Struktur bersejarah ini sudah menjadi rumah bagi setiap presiden kecuali George Washington.

Awalnya dibangun oleh James Hoban pada tahun 1792 dan, sesudah dibakar oleh pasukan dari Inggris pada tahun 1814, dan sudah dibangun kembali pada tahun 1818. Tur Gedung Putih gratis, tetapi reservasi harus dilakukan setidaknya tiga minggu sebelumnya. Aturan keselamatan yang ketat selalu berlaku.

Taman Nasional Yellowstone


Taman Wisata Nasional Yellowstone merupakan sebuah rumah bagi gunung berapi purba besar yang sudah menghasilkan pemandangan dramatis dan fenomena alam yang menakjubkan. Geyser dan sumber air panas, bersama dengan sebuah air terjun yang sangat menakjubkan di sepanjang Sungai Yellowstone hanyalah beberapa atraksi yang menarik sejumlah wisatawan setiap tahun.

Walt Disney World Resort


Taman hiburan besar di Orlando ini adalah bentuk atraksi keluarga teratas di negara ini, dan sudah melayani generasi muda dan tua selama beberapa dekade. Dibuka pada tahun 1971, Walt Disney World telah berhasil mempertahankan relevansi dan daya tariknya untuk anak-anak dan bahkan banyak orang dewasa selama bertahun-tahun.

Times Square


Times Square yang ramai, terkenal dengan papan reklame yang berkedip-kedip, hitungan mundur Malam Tahun Baru, dan kerumunan orang yang terus-menerus, terletak di jantung Midtown Manhattan. Persimpangan ini benar-benar tentang energi yang dirasakan berdiri di tikungan saat taksi bergegas dan lampu berkedip di atas kepala, dan tidak di setiap lokasi di alun-alun.

Demikian ulasan tentang 7 Wisata Rekomendasi Di Amerika Serikat semoga bermanfaat.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Wisata Rekomendasi Di Amerika Serikat Yang Wajib Anda Kunjungi"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer