Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Wisata Rekomendasi Di Alaska Wajib Anda Kunjungi

Infongapak.com - 7 Wisata Rekomendasi Di Alaska - Karena Alaska besar, begitu juga keindahannya. Hutan belantara yang cukup luas dan tak berpenghuni mengatur banyak kota-kota yang relatif lebih kecil di negara bagian itu, seperti Anchorage yang berorientasi komersial, dengan banyak hal yang perlu dilakukan, dan Juneau yang tersembunyi (ibu kota negara bagian yang aneh tanpa akses jalan).

Keindahan pada alam tersebut bisa dinikmati dengan sambil hiking, mendayung, dan memancing di luar yang luar biasa, terutama karena wilayah negara bagian dan wisata taman nasional di sini termasuk beberapa yang terbesar di Amerika Serikat.

Meskipun ada sejumlah museum dan atraksi lainnya di pusat-pusat utama, kota mungkin lebih tepat digunakan sebagai titik awal untuk menjelajahi satwa liar Alaska, seperti Denali dan Taman Nasional Fjords Kenai. Tetapi ke mana pun jalan-jalan Anda dapat membawa Anda, skala Alaska pasti akan mengesankan. Di sini kami menjelaskan 7 Wisata Rekomendasi Di Alaska.

7 Wisata Rekomendasi Di Alaska

1. Taman Nasional Denali


Dalam sebuah bagian wilayah utara suatu Pegunungan Alaska, wisata Taman Nasional Denali merupakan salah satu yang sangat terbesar di wilayah negara Amerika Serikat dan termasuk sebuah gunung tertinggi di wilayah Amerika Utara. Denali merupakan sebuah nama tradisional untuk sebuah puncak 20.320 kaki, tetapi penjelajah modern menyebutnya Gunung McKinley. Namanya adalah titik kuat pertikaian lokal.

2. Tracy Arm Fjord


Tracy Arm berada dalam wilayah selatan Juneau dan adalah suatu tujuan yang paling terkenal untuk sebuah kapal pesiar dan wisata perahu. Air terjun jatuh ke bawah dinding batu yang tajam dan gletser betis, menciptakan gunung es kecil. Sebuah Pengaturan yang sangat indah terletak di dalam sebuah Tracy Arm-Fords Terror Wilderness dalam Hutan Nasional Tongass. Di kepala fjord duduk si kembar Gletser Sawyer.

3. Taman Nasional Kenai Fjords



Melindungi sebagian besar dari sebuah garis pantai pada wilayah Semenanjung Kenai (selatan Anchorage), wisata taman nasional ini menawarkan berbagai destinasi tempat wisata terbaik di wilayah Alaska. Panorama tidak hanya mencakup luas 700 mil persegi gletser Harding Icefield dan garis pantai yang tidak berpenghuni. Tetapi taman nasional ini adalah rumah bagi beruang coklat raksasa raksasa yang memakan salmon berlemak.

4. Alaska Highway


Juga dikenal sebagai wilayah Alaska-Canada Highway (Alcan Highway), Alaska Highway membentang dari Dawson Creek di British Columbia (Kanada) lewat sebuah Wilayah Yukon ke Delta Junction dekat Fairbanks. Itu dibangun untuk tujuan militer pada tahun 1942, selama Perang Dunia II, dalam waktu singkat hanya delapan bulan.

5. Universitas Alaska Museum Utara


Terletak pada Fairbanks, University of Alaska Museum of North menawarkan lebih dari satu juta sebuah artefak sejarah dan suatu potongan sejarah alam. Koleksi tetap termasuk sebuah barang-barang etnologis yang dibuat dan dipakai oleh kelompok-kelompok orang pribumi, sebuah koleksi seni rupa yang berfokus terutama pada suatu Seni wilayah Alaska, temuan arkeologis dari suatu budaya prasejarah, koleksi burung, dan spesimen paleontologis.

6. Inside Passage


Cara yang cukup populer untuk mengunjungi Inside Passage adalah dengan berlayar melalui fjord dengan sebuah kapal besar, kapal sewaan, dan kapal pesiar pribadi, atau berhenti di jalan raya di Haines, Skagway, atau Hyder. Bagian tenggara dari wilayah Alaska ini menawarkan suatu pemandangan gletser, pegunungan, dan lautan yang sangat luar biasa, dan merupakan rumah bagi banyak satwa liar. Daerah ini juga dihuni oleh sebuah suku bernama Tlingit, Haida, dan Tsimshian.

7. Taman Nasional & Pelestarian Elias


Wrangell-St. Elias National Park & ​​Reserve adalah taman nasional terbesar dan termegah di Alaska, dengan sembilan dari 16 puncak tertinggi di Amerika Serikat.

Demikian ulasan tentang 7 Wisata Rekomendasi Di Alaska semoga bermanfaat.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Wisata Rekomendasi Di Alaska Wajib Anda Kunjungi"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer