Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Wisata Rekomendasi Di Alabama Yang Perlu Anda Ketahui

Infongapak.com - 7 Wisata Rekomendasi Di Alabama - Alabama merupakan sebuah negara bagian di negara Amerika Serikat yang terletak di bagian selatan daratan. Seperti negara bagian lain di Amerika Serikat, Alabama tentunya memiliki pesona tersendiri yang mampu mendatangkan banyak wisatawan untuk berlibur.

Mulai dari suasana alam yang sangat menakjubkan, kebun binatang dengan berbagai jenis satwa unik dan menarik, hingga museum yang menyimpan berbagai koleksi. Berikut 7 WisataRekomendasi Di Alabama, Amerika Serikat yang seru untuk dijelajahi.

7 Wisata Rekomendasi Di Alabama

1. Battleship Memorial Park


Battleship Memorial Park merupakan salah satu tempat yang memungkinkan para pengunjung untuk belajar tentang sejarah militer Amerika yang sangat luar biasa. Taman sejarah militer ini juga merupakan sebuah museum yang menakjubkan, di mana pengunjung bisa melihat berbagai senjata yang digunakan selama perang. Museum ini terletak di sepanjang pantai Mobile Bay, di Mobile, Alabama. USS Alabama adalah salah satu atraksi utama taman ini.

2. Huntsville Botanical Garden


Huntsville Botanical Garden adalah taman indah yang dapat dikunjungi sepanjang tahun. Kebun raya ini terletak di Bob Wallace Avenue di Huntsville, Alabama. Ini menyelenggarakan banyak pertunjukan menghibur sepanjang tahun seperti Scarecrow Trail, Huntsville Bloom, dan Galaxy of Lights yang spektakuler. Berjalan-jalan di taman yang dipenuhi bunga-bunga indah adalah aktivitas paling seru di sini.

3. Birmingham Zoo


ig: bhamzoo

Birmingham Zoo merupakan sebuah wisata kebun binatang yang juga merupakan taman zoologi yang tertinggi di Alabama. Taman ini adalah rumah bagi lebih dari 950 hewan dari 230 spesies berbeda. Kebun Binatang Birmingham yang diresmikan pada tahun 1955 mempunyai berbagai fauna yang populer, antara lain penguin kaki hitam, gajah Afrika, koala, dan komodo.

4. Birmingham Civil Rights Institute


Institut Hak Sipil Birmingham adalah galeri menakjubkan yang didedikasikan untuk memberikan generasi modern wawasan yang menarik tentang Gerakan Hak Sipil. Dari luar, tempat ini memiliki bangunan megah dengan tangga yang harus dilewati. Sementara itu, di dalam gedung, pengunjung akan melihat berbagai patung manusia dengan berbagai pose yang menakjubkan.

5. Gulf State Park


Gulf State Park memiliki luas tanah 6.150 hektar. Pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seru, seperti hiking, memancing, berenang, ski air, dan berselancar. Mereka bisa menikmati teriknya matahari, deburan ombak, dan juga pemandangan yang spektakuler. Karena sangat luas, pengunjung tidak bisa mengunjunginya hanya dalam satu hari.

6. Cathedral Basilica of the Immaculate Conception

ig: captaincoloradophotography


Cathedral Basilica of the Immaculate Conception adalah sebuah Gereja Katolik Roma yang berlokasi di Mobile. Pengunjung akan kagum dengan keindahan yang menakjubkan dari langit-langit berkubah barel, altar marmer Italia yang menawan dan jendela kaca patri Jerman yang indah. Alabama bisa menjadi tujuan petualangan selanjutnya.

Tempat ini memiliki banyak destinasi menarik untuk dijelajahi. Namun, jika mereka berniat untuk bermalam, mereka dapat menginap di berbagai cottage, kabin, dan tempat perkemahan yang terletak di dalam taman.

7. Mobile Bay


Terletak di sepanjang Teluk Meksiko, Mobile Bay adalah area yang indah di pantai Alabama. Daerah ini memiliki pantai dan situs bersejarah yang menarik penduduk lokal dan turis sepanjang tahun. Pulau Dauphin, yang terletak di Teluk, adalah sebuah pulau penghalang dengan kota kecil, juga dikenal sebagai Pulau Dauphin. Juga terletak di sini adalah Fort Gaines yang bersejarah, dibangun pada awal 1800-an.

Demikian ulasan tentang 7 Wisata Rekomendasi Di Alabama semoga bermanfaat.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Wisata Rekomendasi Di Alabama Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer